Sejak peluncuran global di 32 negara di seluruh dunia, perangkat konsol game Sony Playstation 4 sekarang telah terjual 2,1 juta unit, dengan sejuta unit di antaranya terjual dalam 24 jam pada hari peluncuran di Amerika Utara 15 November 2013.

"Sekarang, dengan perluasan peluncuran global PS4 ke total 32 negara di seluruh dunia, termasuk Eropa dan Amerika Latin, saya bangga mengumumkan bahwa lebih dari 2,1 juta PS4 telah terjual," kata Presiden dan CEO Sony Computer Entertainment Andrew House dalam pernyataan yang diunggah ke blog Playstation Eropa belum lama ini.

Andrew House secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada para penggemar Playstation, baik yang baru maupun pengguna setia atas kepercayaannya.

Sony, katanya, akan mengenalkan fitur-fitur baru dan layanan bernilai ke pengguna PS4 dalam bulan-bulan dan tahun-tahun mendatang.

Sebagai konsol game versi terbaru, Playstation 4 sekarang bersaing dengan produk Microsoft Xbox One yang diluncurkan dalam waktu hampir bersamaan beberapa waktu lalu.(Sumber : antaranews.com)