Headlines News :
Home » , » Bupati : Jadilah Pemimpin Yang Bisa Mencontohi Muhammad Sebagai Suri Tauladan Yang Baik

Bupati : Jadilah Pemimpin Yang Bisa Mencontohi Muhammad Sebagai Suri Tauladan Yang Baik

Written By Ripes News on Thursday, January 23, 2014 | 10:47 PM

TEBING TINGGI- Kegiatan yang memang sudah menjadi dambaan bagi seluruh umat manusia, khususnya umat yang beragama Islam, di mana pada bulan-bulan tertentu mengadakan kegiatan-kegiatan yang bernuansa Islami. Salah satunya Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 Hijriah bertepatan 2014 Masehi yang mendatangkan Penceramah dari Jakarta, Ustadz. Abdurrahman Jaelani.

Peringatan tabliq Akbar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut di adakan di Desa Alah Air Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, acara tersebut mengambil tempat di Masjid Al-Istiqomah jalan Utama, Desa Alah Air Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu malam (22/1) kemarin.

Turut hadir dalam peringatan maulud Nabi Muhammad SAW tersebut, Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs. Irwan, M.Si, Sekda Kepulauan Meranti, Drs.H.Iqaruddin, M.Si, sejumlah Kadis, Kabag, Kepala Badan Kepala Kantor dilingkungan Pemerintah Kepulauan Meranti, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP. Zahwani Pandra Arsyad, SH.M.Si, Pencaramah Tabliq Akbar, Ustadz. Abdurrahman Jaelani dari Jakarta, Imam Masjid Al-Istiqomah Desa alah Air, H. Sholeh, tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh masyarakat, dan ribuan masyarakat turut hadir dalam acara peringatan Maulud Nabi Muhammad tersebut.

    Dalam kesempatan itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs. Irwan, M,Si menghimbau, kepada Seluruh Jama’ah yang hadir dalam peringatan tersebut, khususnya kepada generasi muda agar dapat mencontohi keperibadian akhlaq Rasullullah SAW sehingga para generasi-generasi kita nantinya menjadi pemuda yang bermoral, beretika, dan berjiwa baik dalam kehidupan sehari-hari, maka terciptalah kedepan tokoh yang selalu cinta kepada Allah, kepada Nabi Allah, kepada Pemimpinnya sehingga dapat membantu percepatan pembangunan di Kepulauan Meranti ini.

  Semoga dengan pelaksanaan peringatan ini dapat menumbuh kembangkan semangat kaum muda kedepan lebih baik dan terus meningkatkan kerjasama antar pemuda sehingga kedepan program-program seperti ini dapat kita laksanakan disetiap tahunnya dan menjadi agenda tahunan bagi pemuda di Kabupaten Kepulauan Meranti, ungkap Bupati Irwan.

Selain itu, dalam intisari penyampaian siraman rohani, Ustazd Abdurrohman Jaelani yang sering di populerkan dengan nama Ujai itu menghimbau kepada seluruh jama’ah yang hadir dalam acara Mulid Nabi Muhammad SAW agar terus dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, Dengan cara selalu menanamkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dan serta menjadikan anak-anak yang selalu mendambakan Rasulullah SAW.

“Ia mengharapkan, kepada seluruh Jama’ah mudah-mudahan kita semua sebagai hamba Allah SWT, dan umat Nabi Muhammad SAW, hidup dalam penjagaan, lindungan Allah SWT, sehingga kita semua menjadi manusia Fiddunia’walakhirah, selamat dunia akhirat, tutup Ujai. (Syahrizal)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177