Headlines News :
Home » , » Desa Insit Kecamatan Tebing Tinggi Barat Ciptakan Masyarakat Yang Nyaman

Desa Insit Kecamatan Tebing Tinggi Barat Ciptakan Masyarakat Yang Nyaman

Written By Ripes News on Tuesday, February 18, 2014 | 9:06 PM

TEBING TINGGI BARAT- Desa Insit merupakan sebuah Desa Induk dari Desa Batang Mahang dan Desa Gogok Darussalam, yang mana Desa tersebut saat ini di jabati oleh, Jumir selaku Kepala Desa Insit yang baru sekarang ini, dan ini semua sangat di harap-harapkan oleh Masyarakat Desa Insit, dengan ada Kepala Desa yang baru di Desa Insit ini bisa membawa Perubahan yang Positif dalam Kehidupan bagi Masyarakat,khususnya desa insit.

Hal ini bisa terlihat langsung, sedikit demi sedikit Desa Insit tampak ada sebuah perubahan baik itu dalam urusan Kepemerintahan Desa, antara lain, dalam segi Admistrasi saat ini sudah tampak ada Peningkatan, mahupun dalam hubungan bermasyarakat, baik itu Gotong Royong (Goro) Masal sampai Goro Wilayah dan pengembangan diri lainnnya.

Hal ini juga diakui oleh Kepala Desa (Kades) Insit, Jumer saat di temui Riau Pesisir di ruang kerja, Selasa (30/4). Saya menjabat sebagai Kepala Desa bukan bertujuan untuk kepentingan pribadi tapi hadirnya saya di tengah masyarakat, dan menjadi pemimpin Masyarakat Desa Insit ini hanya semata-mata bertujuan untuk sama-sama membangun desa agar menjadi desa yang maju, ucap Kades.

Lanjutnya lagi, saya yakin jabatannya saya sebagai Kades di Desa Insit ini merupakan karunia dari Allah SWT, dan jabatan saya sebagai kades ini merupakan sebuah Amanat yang harus benar-benar saya jaga dengan sebaik-baiknya, artinya, Jabatan yang kita rasakan sa’at bisa membantu bagi masyarakat khususnya desa insit, papar Jumer.

Mudah-mudahan kedepan dengan kita berangkat setapak demi setakap, sedikit demi sedikit, dan tahap demi tahap dalam membanggu desa yang kita cinta ini kedepan dapat lebih baik lagi sebagaimana dambaan masyarakat banyak.

Saya mengabdi dan diangkat sumpah sebagaimana janji yang saya ucapkan pada waktu pelantikan bahwa pengabdian ini benar-benar untuk masyarakat, dimana sebagai Kades yang dipercayaai masyarakat tetap mengemban tugas dan amanah serta menjalankannya dengan sebaikmungkin sebagaimana harapan masyarakat banyak di Desa ini, tandas Kades Jumer.

Hal ini juga senada yang disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Desa Insit Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Amat kepada Awak Media membenarkan, bahwa setelah adanya pergantian kepada desa yang baru ini saya menilai bahwa sangat banyak perkembangan desa yang baik dimata masyarakat.

Salah salah satu contoh dalam menyelesaikan berbagai urusan mulai dari pengurusan Administrasi KTP, KK dan sebagainya sangat merasa mudah sekali, sehingga masyarakat merasa nyaman dan bisa merasakan mekanisme pemerintahan desa Insit ini sudah banyak kemajuan dan lebih baik lagi, ungkapnya.(syahrizal).
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177