Headlines News :
Home » , » Tingkatkan Silaturrahmi Masyarakat

Tingkatkan Silaturrahmi Masyarakat

Written By Ripes News on Monday, February 17, 2014 | 7:40 AM

# Mardian Buka Pelaksanaan Turnamen Volly Ball Perdana Cup I

RANGSANG BARAT- Mengambil tempat di Lapangan Perdana Desa Mekar Baru Kecamatan Rangsang Barat, Mardian, ST, minggu sore (16/2) membuka secara resmi pelaksanaan Turnamen Volly Ball yang diikuti clup dari Kecamatan Rangsang Barat dan Kecamatan Rangsang Pesisir sebanyak 80 Clup. Turnamen kali ini ditaja oleh 3 Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Bulan Bintang (PBB) yakni Caleg DPR RI, Ahmad Jony Marzainur, SH, Caleg DPRD Provinsi Riau, H. Falzan Surahman, S.Si, dan Caleg DPRD Kepulauan Meranti, Mardian, ST.

Pelaksanaan turnament ini dilaksanakan dari tanggal 16 Februari sampai dengan 29 Maret 2014 itu tanpak pembukaannya berlangsung meriah yang dihadiri ratusan masyarakat Kecamatan Rangsang Barat dan Kecamatan Rangsang Pesisir. Turnamen ini diadakan merupakan salah satu bentuk kepedulian caleg dari Partai PBB buat masyarakat Kepulauan Meranti sebagai ajang hiburan dan silaturrahmi buat masyarakat kedua Kecamatan di Kepulauan Meranti.

Ketua Panitia Pelaksana, Aan dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi buat masyarakat Kecamatan Rangsang Barat dan Kecamatan Rangsang Pesisir dimana kegiatan yang ditaja oleh kerjasama para Caleg dari Partai PBB merupakan bentuk kepedulian dan hiburan buat masyarakat daerah kita sehingga melalui ajang ini dapat menumbuh kembangkan jiwa olahraga nantinya kedepan lebih baik lagi.

Kita berharap, pelaksanaan turnamen seperti ini dapat dilaksanakan kedepan setiap tahunnya dan menjadi sebuah ajang kebersamaan masyarakat melalui turnamen volly ball ini. Kita mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendukung pelaksanaan turnamen sehingga turnamen ini bisa kita laksanakan pada hari ini, ungkap Aan.

Sementara itu, Caleg DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Mardian, ST dalam sambutan pembukaannya mengatakan, kita hari ini berbuat sebuah kegiatan hiburan dan olahraga buat masyarakat Kecamatan Rangsang Barat dan Kecamatan Rangsang Pesisir adalah sebagai wujud kepedulian dan komitmen kita dari pihak Partai PBB ini untuk terus memberi sebuah hiburan masyarakat dan ajang olahraga di daerah yang kita cintai ini.

Dengan hal ini, kita menginginkan masyarakat dapat terus memberi melaksanakan turnamen ini dengan baik. Artinya, diharapkan pelaksanaan turnamen perdana ini bisa lancar dan sukses sampai selesai nantinya. Oleh sebab itu, kita berharap kepada seluruh clup dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kebersamaan dalam bertanding dan rebut juara dengan baik dan murni nantinya, harap Caleg nomor urut 1 itu.

Lebih lanjut, caleg DPRD Dapil III Kepulauan Meranti itu menuturkan, kita berharap juga melalui ajang ini dapat mencari bibit-bibit atlit volly Ball nantinya lebih mantap lagi dan bisa lebih baik lagi dalam mengikuti ajang-ajang turnamen sampai tingkat Kabupaten dan Provinsi nantinya, harap Mardian.(and)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177