Headlines News :
Home » , » Turnament Sepak Bola Basiran Cup III Masuk Babak Empat Besar

Turnament Sepak Bola Basiran Cup III Masuk Babak Empat Besar

Written By Ripes News on Tuesday, February 11, 2014 | 5:26 PM

*Penutupan Direncnakan Tanggal 16 Mendatang

TASIK PUTRI PUYU- Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Basiran Cup III tahun 2014 yang dilaksanakan di lapangan Gapura Perawang Jalan Datuk Mat Sin Desa Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu berlangsung meriah. Sampai hari ini (Selasa-red) turnamen Sepak Bola Basiran Cup III masuk babak Empat Besar.

Turnamen yang diikuti sebanyak 44 clup dari 3 kabupaten yakni Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Siak itu terus bergeliat bertanding dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam berolahraga guna merebut hadiah antara lain, juara 1 mendapat hadiah uang sebesar Rp. 20 juta, juara 2 mendapat Rp. 13 juta, juara 3 mendapat Rp. 8 juta dan juara 4 mendapat Rp. 4 juta ditambah mendali dan tropi lainnya.

Ketua Pelaksana turnamen Basiran Cup III tahun 2014 di Bandul, Sugeng mengatakan, turnamen ini telah masuk ke babak empat Besar, direncanakan pada tanggal 15 mendatang kita akan masuk pada babak Semi Final dan dilanjutkan penutupan pada tanggal 16 Februari mendatang. Kegiatan turnamen ini merupakan kegiatan hiburan masyarakat Kepulauan Meranti yang diikuti dari Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Siak. Ini merupakan kebanggan kita semua dalam memperkenalkan daerah kita sampai tingkat Kabupaten lainnya melalui olah raga Sepak Bola ini.

Kita sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Basiran, SE.MM yang terus berbuat untuk masyarakat kita sampai saat ini. Kita berharap, melalui olah raga sepak bola ini dapat menumbuh kembangkan silaturrahmi antara sesama kita dalam membantu percepatan pembangunan di Kepulauan Meranti. Selain itu, lanjut Sugeng, kita menilai pelaksanaan kegiatan yang di lakukan Bapak Basiran ini adalah untuk kepentingan rakyat dalam mencapai kebersamaan dan menciptakan suatu hiburan yang bermanfaat langsung buat masyarakat, ucapnya.

Selanjutnya, katanya mengharapkan agar sekiranya turnamen ini dapat dilakukan sukses dan lancar sampai dengan selesai nantinya, apa lagi saat ini sudah masuk babak semi final, ini merupakan kebanggaan kita dan Alhamdulillah sejauh ini pelaksanaan turnamen berjalan dengan lancar dan aman. Sehingga diharapkan kedepan melalui turnamen ini dapat kita tingkatkan lebih meriah lagi. Junjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding dan mari rebut juara dengan jujur dan bersih nantinya, harap Sugeng.

Untuk diketahui, yang masuk dalam penyisihan babak empat besar kali ini antara lain Clup Cempaka, Clup Mandala, klup Dakal, kudap, dedap, persedayu, dan PSPP Pambang Pesisir. Mudah-mudahan pencapaian ini dapat berjalan baik dan lancar sampai usai kegiatan nantinya, tandas Sugeng.(Andi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177