Headlines News :
Home » , » Pelajar 15 Tahun Di Perkosa Oleh Tamunya Sendiri

Pelajar 15 Tahun Di Perkosa Oleh Tamunya Sendiri

Written By Ripes News on Monday, March 3, 2014 | 1:01 AM

foto : ilustrasi
*Baru Kenal Belum Lama

SELATPANJANG- Entah setan apa yang merasuki dihati pelaku Ramlan Alias Alan (19) yang masih berstatus pelajar, warga Jalan Menawah RT. 003 Desa Semukut Kecamatan Pulau Merbau tega melakukan perbuatan tidak sesonoh terhadap teman yang baru dikenalinya, sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya) perempuan berusia 15 tahun warga Jalan M. Syarif RT 01/RW 03 Desa Lukit Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, menjadi korban perkosaan oleh tamunya sendiri.

Kejadian itu terjadi pada Sabtu tanggal 1 Maret 2014 kemarin sekira Pukul 13 : 00 Wib siang bertempat di sebuah rumah Kost yang ditempati Bunga (korban) terletak di Jalan Banglas, Desa Banglas Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Akibat perlakuan bejat Pelaku, korban Bunga (bukan nama sebenarnya) diduga mengalami kehilangan keperawanannya.

Tidak terima dengan perlakuan bejat pelaku, akhirnya korban (bunga) melapor kejadian tersebut ke Markas Polisi Resort (Mapolres) Kepulauan Meranti jalan Pembangunan 1 Selatpanjang.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP. Zahwani Pandra Arsyad, SH. M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Meranti AKP. Antoni L Gaol, SH. MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskannya, kronologis kejadian tersebut bermula disaat pelaku bersama satu orang temannya yang bernama Adi datang kerumah kost korban, adapun maksud kedatangan pelaku adalah untuk berkenalan lebih dekat lagi, karena mereka sudah saling kenal baru-baru ini.

Setelah pelaku tiba dirumah kost korban, mereka duduk diruangan tamu selanjutnya korban pamitan mandi. Setelah selesai mandi pelaku masuk ke kamar korban dengan berpura- pura minjam carger Handphone, karna saat itu korban belum pakai baju dan hanya memakai handuk menutup tubuhnya.

Entah setan apa yang merasuki hati Pelaku, melihat keadaan tubuh korban yang masih mengenakan handuk itu, membuat pelaku kehilangan kontrol nafsunya sehingga timbul niat pelaku untuk bercumbu dengan korban. Pada awalnya korban hanya diam atas sikap pelaku, namun pelaku semakin bringas hingga memaksa korban untuk melakukan persetubuhan, korban tidak dapat melawan sehingga pelaku berhasil dengan mudah melakukan perlakuan bejatnya itu.

Akibat aksi bejad dari pelaku, Bunga (bukan nama sebenarnya) diduga kehilangan keperawanan, karena pada Barang Bukti (BB) terdapat bercak darah pada handuk, beber Kasat Reskrim Polres.

Adapun Barang Bukti (BB) kejadian tersebut didapatkan berupa satu helai handuk warna merah kombinasi warna putih, hijau dan coklat yang terdapat bercak darah. Selain itu, satu helai baju kaos olahraga warna merah jambu dan merah hati yang juga terdapat bercak darah, kemudian satu helai celana olahraga warna merah jambu dan kombinasi merah hati yang dipakai korban pada saat kejadian itu.

Namun, saat ini kasusnya sedang diselidiki, kita akan melakukan visum et repertum dengan melakukan pemeriksaan medis terhadap korban di rumah sakit, dan menindak lanjuti kasus ini sesuai proses dan hukum yang berlaku, ungkap Kasat Reskrim Antoni L Gaol.(and)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177