Headlines News :
Home » , » Bupati Meranti Kukuhkan IKMJ priode 2013 - 2016

Bupati Meranti Kukuhkan IKMJ priode 2013 - 2016

Written By Ripes News on Monday, May 5, 2014 | 8:42 AM

JAKARTA- Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs. Irwan, M.Si mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Meranti Jakarta (IKMJ) priode 2013 - 2016. Pengukuhan kali ini dilaksanakan di Kridangga Ballroom Hotel Atlet Century Part Jalan Pintu Senayan Jakarta Pusat, Minggu (4/5) sore.

Hadir dalam pengukuhan tersebut selain Bupati Meranti, Drs. Irwan, M.Si juga dihadiri Ketua Persatuan Masyarakat Riau di Jakarta, H. Munasir, SE, Kepala Badan Penghubung Masyarakat Riau di Jakarta, H. Burhanudin, SE.M.Si, Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Hafizoh, S.Ag,MM, Ketua MUI Meranti, Nizam Munadi, Ketua IKMJ, H. Sapril, SE.MM, Ketua LAMR Meranti, H. Ridwan Hasan, Ketua Yayasan Pejuang Kepulauan Meranti, Ramlan, Ketua I LAMR Kecamatan Merbau, Zamzamir, belasan Mahasiwa Meranti yang berada di Jakarta, dan puluhan masyarakat Kabupaten Meranti lainnya yang berada di Jakarta.

Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs. Irwan, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, masyarakat meranti yang tinggal di Jakarta perlu merubah Paradigma dalam berfikir menjadi kita adalah masyarakat Jakarta yang berasal dari Meranti. Sehingga dengan demikian persatuan dan kesatuan kita dapat lebih erat lagi dan dapat dirangkul semua element lebih maksimal lagi.

Kita berharap, melalui IKMJ ini dapat menjadi ajang silaturrahmi yang lebih baik untuk mendukung semua program Pemerintah di jakarta ini guna mempercepat pembangunan di Indonesia, seperti pepatah, dimana bumi di pijak, disitu langit di junjung. Mari bangun Meranti dari Jakarta, ucap Irwan.

Disampaikannya, kami sengaja membawa ratusan masyarakat dari Meranti ke Jakarta agar bisa saling bersilaturrahmi, sekaligus melaksanakan kegiatan Festival Sagu Nusantara dari Meranti, alhamdulillah melalui berbagai ajang ini dapat mengangkat nama Kabupaten termuda di Riau lebih maksimal lagi. Melalui hal ini, dapat menggenjot eksestensi dan menjemput bola melalui berbagai ajang dan trobosan-trobosan untuk mengenal Kabupaten Meranti melalui berbagai hal.

Orang nomor wahid di Kepulauan Meranti itu menuturkan, mari bersama-sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Meranti bersama artinya masyarakat Jakarta yang berasal dari Meranti dapat sekiranya membantu mencari luang guna pembangunan Meranti kedepan lebih baik lagi. Diharapkan juga, IKMJ ini bisa memberi kontribusi mulai dari pemikiran dan lain sebagainya untuk menggenjot trobosan baru guna pembangunan daerah kita lebih cepat lagi kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Meranti menghimbau kepada mahasiswa di Meranti yang berada di Jakarta untuk terus mencari peluang di seluruh daerah di Indonesia ini untuk giat mencari kerja, jangan cuma berharap di Meranti saja, sebab kita di Kepulauan Meranti masih terbatasa dalam lapangan kerja disana, beber Irwan.

Kepada IKMJ untuk dapat menggenjot juga pasaran sagu di Jakarta ini, artinya para masyarakat dan pasar sagu dapat semakin luas, bahan baku sagu mudah didapatkan dan masyarakat petani sagu lokal kita dapat diberi peluang untuk menyeimbangi pemasaran sagu di seluruh daerah dan bisa dengan mudah didapatkan, sehingga para petani lokal kita disana dapat terbantu dalam ekonomi mereka, tandas Bupati Irwan.

Untuk diketahui, pembentukan pengurus IKMJ pada tanggal yang dikukuhkan sebagai Ketua IKMJ, Ketua H. Sapril, SE.MM, Sekretaris Jendral (Sekjen), Khaidir Rahman, dan Bendahara Umum, Rahmi, diikuti puluhan pengurus lainnya.(and)

Ket Foto : Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs. Irwan, M.Si mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Meranti Jakarta (IKMJ) priode 2013 - 2016 di Ballroom Hotel Atlet Century Jakarta
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177