Headlines News :
Home » , » Gema Independent Berseri Dukung Capres RI H. Prabowo Subianto

Gema Independent Berseri Dukung Capres RI H. Prabowo Subianto

Written By Ripes News on Sunday, June 22, 2014 | 10:49 PM

Pekanbaru - Mencermati helat pesta demokrasi dalam menjalankan amanah konstitusi yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum mengenai Pemilihan Umum Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2014 ini, maka sebuah organisasi sosial politik yang terlahirkan dari amanat UUD 1945 dan Pancasila, terutama Undang-Undang Pemilu Nomor 8 Tahun 2012 tentang Pemilihan Umum bagi setiap jenjangnya, dimana tanggal 20 Mei 2014 bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional beberapa waktu yang lalu tercetus dan terbentuklah organisasi yang dilahirkan inisiator dari beberapa orang mantan calon DPD RI Utusasan Riau mulai Pemilu 2009 dan Pemilu 2014 serta beberapa orang tokoh masyarakat Riau dengan diberi nama Gerakan Masyarakat Independent Bersatu Sejati Riau yang disingkat dengan GEMA INDEPENDENT BERSERI di Pekanbaru Riau ikut turut serta dan siap memberikan hak suaranya pada salah satu Capres RI mendatang.

"Setelah melalui proses dan mekanisme yang alot dalam memilih dukungan kepada dua (2) pasangan Capres RI, maka Alhamdulillah atas berkat Rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa jatuhlah pilihan kami untuk mendukung dan memenangkan kepada Bapak H. Prabowo Subianto sebagai Capres RI dan Bapak H. M. Hatta Rajasa sebagai Cawapres RI Periode 201`4-2019 dengan berbagai pertimbangan yang matang demi kemajuan Indonesia Raya lebih baik. Memang sejak akhir mei hingga saat ini tanggal 15 Juni 2014 kemaren, kami belum ada kepastian yang jelas untuk mendukung salah satu Capres, namun saat ini kami tegaskan mulai saat ini kami siap mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 1 pasangan Capres Bapak H,. Prabowo Subianto – M. Hatta Rajasa untuk menjadi Presiden RI dan Wakil Presiden RI Periode 2014-2019 mendatang", demikian diungkapkan oleh Khairuddin Al-Young Riau, S.HI,M.Ag Ketua Umum DPP. Gema Independent Berseri Prov. Riau didampingi H. Anas Bendum dan Parulian Sitompul Wakil Sekretaris DPP pada Jum'at malam (20/06) di Bandar Udara Sulthan Syarif Qasim Pekanbaru.

"Dukungan ini sudah kami sampaikan langsung kepada Ketua Tim Pemenangan Capres dan Cawapres RI Bapak Prof. DR. H. M. Mahfud MD dengan sebuah komitmen yang jelas dan tegas khususnya bagi masyarakat Riau ke depan, tentu saja berdampak nilai positif bagi kemajuan Indonesia Raya dan Riau khususnya, oleh karena itu, kami minta kepada seluruh rekan-rekan yang bergabung dan sudah terbentuk di 12 kabupaten kota se Riau, apalagi Gema Independent Berseri ini tergabungnya kawan-kawan dari kalangan mantan Calon DPD RI Utusan Riau mulai Pemilu 2009 maupun Pemilu 2014 baru-baru ini yang mereka juga punya tim di 12 kabupaten kota dan kepengurusan di 1430 desa/ kelurahan di Riau serta sudah sangat jelas punya suara yang siqnifikan hasil KPU Provinsi Riau, maka diperkirakan suara kawan-kawan yang bergabung di Gema Independent Berseri ini lebih kurang 550.000 suara pemilih ini kita pastikan untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 1 ini di Riau, terang Tokoh Muda Riau ini.

"Karena waktu yang sudah sangat mepet dan mendesak ini, maka kami akan kumpulkan seluruh rekan-rekan kepengurusan di 1430 desa dan kelurahan se Riau ini, untuk kami perlihatkan komitmen dukungan kami yang sudah diterima dan ditandatangani langsung oleh Ketua Tim Capres Bapak Prof.DR.H.M.Mahfud,MD, dengan demikian harapan kami dari masyarakat Indonesia dan Masyarakat Riau Khususnya, agar kami dapat dilibatkan sebagai koalisi pendukung dari tim Independent selain dari Koalisi Partai Politik Pengusung dan Pendukung yang sudah ada, yang pada gilirannya nanti kedepan kami juga dapat membantu Presiden dan jajaran kabinetnya berperan aktif selama masa Pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Periode 2014-2019 dalam mengawal dan melakukan pengawasan jalannya roda pemerintahan khususnya roda pemerintahan yang ada di wilayah hukum Provinsi Riau sebagaimana harapan dan cita-cita bersama demi terwujudnya pemerintahan yang baik dan bersih “Good and Clean Governance”, papar Khairuddin ini mengakhiri***
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177