Headlines News :
Home » , » LAMR Se Meranti Sampikan Dukungan Irwan Lanjut Kepemimpinan Meranti

LAMR Se Meranti Sampikan Dukungan Irwan Lanjut Kepemimpinan Meranti

Written By Ripes News on Thursday, August 7, 2014 | 12:56 PM

SELATPANJANG - Walaupun Pemilihan Kepala Daerah (Pillkada) untuk Kabupaten Kepulauan Meranti masih satu Tahun lagi, namun dorongan dan dukungan sudah mengalir kepada Bupati Kepulauan Mearanti, Drs. Irwan, M.Si agar melanjutkan kepemimpinan untuk kedua kalinya menjadi bupati Merani priode 2015-2020 mendatang.

Salah satunya dukungan yang secara langsung disampaikan seluruh Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) se Kepulauan Meranti dalam acara Halal bi Halal baru-baru ini bertempat dihalaman Rumah Dinas Bupati Jalan Merdeka, Selatpanjang.

Dalam acara yang di laksanakan dihari ke-7 Idul Fitri 1435 Hijriah itu, dihadiri langsung Bupati Kepulauan Meranti, Drs. Irwan, M.Si yang didampingi Istrinya, Ny. Nirwana Sari Irwan, SE, Ketua LAMR Kepulauan Meranti, H Ridwan Hasan, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kepulauan Meranti, H Nizam Munadi, S.Ag, Sejumlah Anggota DPRD Meranti dan segenap pengurus LAMR Se Kepulauan Meranti.

Ketua Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kepulauan Meranti, H. Ridwan Hasan dalam sambutannya di kesempatan tersebut mengatakan, Bupati Irwan bersiap-siap saja untuk kedepan maju terus, carilah pasangan yang se-iya se-kata dan kuat finansial. kami restui dan selalu mendukung langkah Bupati selama ini dan yang akan datang.

Ia menilai, Bupati Irwan selama menjalani priode kepemimpinan sekarang sudah menunjukan kenerja dengan membuat keadaan Kepulauan Meranti aman dan kondusif. Dimana seperti yang kita ketahui bahwa nama baik Meranti sudah melejit naik ke atas walaupun baru seumur jagung pemekarannya, dengan dilanjutkan kepemimpinan tersebut nnainya dapat mempertahankan dan meningkatkan pembangunna di Meranti secara baik, sebab tinggal melanjutkan pembangunan dan program nya lagi, harap H. Ridwan.

Sebagai tokoh adat Melayu di Kabupaten termuda se Provinsi Riau ini, kami telah melihat kinerja dan program hingga 4 tahun lebih sekarang menjadi Bupati, Irwan selalu menghargai dan menghormati tokoh dan orang-orang tua di Kepulauan Meranti.

Bahkan, lanjut H. Ridwan, segenap pengurus LAMR se Kepulauan Meranti merencanakan akan memberi gelar Datuk Setie Amanah kepada Bupati Irwan.

Direncanakan juga, Bukan hanya Bupati, Ketua LAMR ini juga mengapresiasi DPRD Kepulauan Meranti yang telah membuat dan mengesahkan Perda tentang LAMR di Kepulauan Meranti.

Ini merupakan salah satu yang patut kami berikan sebagai ucapan terima kasih kami dengan kerjasama sebagai peningkatan program kerja LAMR kedepan lebih baik serta dapat membantu percepatan pembangunan di Kota Sagu ini, ungkap Ketua LAMR Meranti itu.(and).



Keterangan Foto : Terlihat Bupati Irwan didampingi Istrinya bersalaman bersama seluruh Pengurus LAMR Se Kepulauan Meranti di kediamannya
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177