Headlines News :
Home » , » Camat Merbau Minta Komitmen Jalankan Tupoksi dan Fungsi

Camat Merbau Minta Komitmen Jalankan Tupoksi dan Fungsi

Written By Ripes News on Tuesday, September 30, 2014 | 5:20 PM

MERBAU– Camat Merbau Wan Abdul Malik,SPdi meminta komitmen seluruh pegawai bawahannya dan Kades/Lurah untuk serius menjalankan tupoksi dan fungsinya masing-masing dalam mendukung langkah dan program pemerintah terutama pemerintah Pemkab Kepulauan Meranti umumnya Provinsi Riau dan Pusat, dapat didukung sesuai dengan tupoksi dan fungsinya masing-masing.

            “Kembali merefreskan dan mengingatkan bahwa tupoksi dan fungsi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) termasuk Kades/Lurah yang didukung masyarakat adalah untuk memberikan  dan mendukung langkah program pemerintah sangat diperlukan. Karena dukungan itu dapat termotivasi setiap menggenjot percepatan pembangunan insfratruktur diwilayah ‘Meranti’, ujarnya berharap.

“Tentunya sesuai dengan wilayah kerja masing-masing. Dengan begitu, seluruh aparatur kita akan termotivasi dalam melaksanakan tugasnya,” kata Camat Merbau, saat menjawab Riaupesisir, Senin (29/9), terkait percepatan pembangunan yang masuk diwilayah Kecamatan Merbau selama lima tahun pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti terakhir ini.

            Menurutnya, sesuai tupoksi diharapkan mampu lebih fokus dalam mengejar usulan lewat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dan Musrenbang Kecamatan maupun Musrenbang tingkat Kabupaten ‘Meranti’, diharapkan, dapat mengajukan tahapan usulan yang diutamakan menjadi kebutuhan mendasar terhadap kepentingan umum/masyarakat yang di prioritaskan, ucap Camat Merbau kelahiran Teluk Belitung itu.

           “Dia menuturkan, mengingat wilayah Kecamatan Merbau tergolong daerah wilayah yang berbataskan dengan Selat Malaka, kata Camat Merbau itu, Kemudian bagaimana mengupayakan penanganan abrasi di
sekitar wilayah pantai kita yang sekian hari semakin meluas,”ini juga sangat perlu dipikirkan, semangat Abdul Malik, seraya mengaku dirinya bersama dua Camat ‘Meranti’, belum lama ini mengikuti rapat bersama
Pemerintah Provinsi Riau.

         Camat Kelahiran Teluk Belitung ini menyebutkan, pihaknya akan berupaya memberikan pembinaan secara continiu dan berkelanjutan, terhadap staf dan bawahan Pemerintahan di Kecamatan Merbau.”Kita akan berupaya membina staf dan Kades kita se Kecamatan Merbau, terutama dalam memperbaiki administrasi, papar Camat Merbau kelahiran 18 September 1958 itu.

Mantan Camat Pulau Merbau yang masuk usianya 56 tahun ini bertekat untuk membangun wilayahnya sebagai nama sebaik mungkin, bagai mana Kecamatan kita ini berubah rupanya sedemikian rupa sebagai mana diharapkan masyarakat, ini kampung halaman kita mari sama-sama mendukung program pemerintah, dalam upaya menggenjot percepatan pembangunan insfrastruktur di Kecamatan ini, tutup Camat Merbau Wan Abdul Malik.(ali)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177