Headlines News :
Home » , » Dispora Meranti Gelar Seleksi Popda Cabor Pencak Silat Se Kepulauan Meranti

Dispora Meranti Gelar Seleksi Popda Cabor Pencak Silat Se Kepulauan Meranti

Written By Ripes News on Wednesday, September 24, 2014 | 4:33 PM

SELATPANJANG- Mengambil tempat di lapangan Afifa Futsal jalan Banglas Selatpanjang, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kepulauan Meranti laksanakan seleksi atlit Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Se Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (24/9). Seleksi kali ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan atlit untuk ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Riau tahun 2014.

            Hadir dalam pembukaan seleksi tersebut, Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Meranti, Sunaji, S.Pd, Wakil Ketua IPSI Kepulauan Meranti, Sawaluddin, Koordinator Pelaksana Seleksi, Jusnala Yanti, SE, Sejumlah Pengurus Perguruan Cabor Pencak Silat se Kepulauan Meranti dan puluhan atlit Cabor Pencak Silat perwakilan seluruh Kecamatan di Kepulauan Meranti.

            Koordinator Pelaksana Seleksi, Jusnala Yanti, SE kepada Riaupesisir dilapangan menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti seluruh atlit pelajar Pencak Silat se Kepulauan Meranti yang terdiri dari sejumlah Perguruan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

            Dimana dalam seleksi Popda Cabor Pencak Silat kali ini kita melaksanakan seleksi untuk para atlit laga yang berat badannya Kelas A, B, C sampai dengan F untuk putra dan putrid. Selain itu juga, dilaksanakan seleksi cabang Seni Tunggal putra dan Putri, beber Guru SMK Negeri 1 Tebingtinggi itu.

            Diharapkan Yanti, bahwa kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan bisa sukses sampai selesai dengan tidak terdapat kendala kedepannya sehingga pelaksanaan ini bisa menjadi pelajaran serta evaluasi kita disetiap tahunnya dalam mempersiapkan atlit Pencak Silat khususnya kedepan membawa nama baik Kabupaten Meranti ini lebih baik lagi, tandasnya singkat.

            Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Meranti, Sunaji, S.Pd saat sambutan pembukaannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan seleksi ini merupakan ajang penyisihan yang terbaik dari yang baik kepada seluruh altil Pencak Silat yang akan berlaga nanti untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Riau di Pekanbaru yang tidak ada halangan akan dilaksanakan dalam bulan depan tahun ini.

            Dengan demikian, diharapkan pelaksanaan seleksi ini bisa berjalan dengan baik dan lancer serta yang terpenting seluruh atlit di Kepulauan Meranti ini dapat diberi keselamatan dalam seleksi dan bisa membawa hasil yang diharapkan, harap Sunaji.

            Oleh sebab itu, tampil lah yang terbaik dan tunjukkan skill kita masing-masing serta raih kesempatan ini untuk mewakili dan membawa nama baik Kabupaten terbungsu se Provinsi Riau ini di ajang Popda Provinsi Riau kedepan. Ini lah kesempatan para atlit Pencak Silat Kepulauan Meranti untuk menunjukkan kemampuannya dalam berolahraga khususnya cabor Pencak Silat ini, tuturnya.

            Namun demikian, para atlit diharapkan bisa berlaga dengan baik dan bisa menjaga keselamatan diri, sebab untuk Cabor Pencak Silat ini yang di seleksikan adalah bersentuhan dengan anggota tubuh para atlit dalam berlaga, jadi tetaplah untuk meraih kejuaraan dengan baik dan sprotifitas sehingga bisa meraih hasil yang baik pula, ingat Sunaji.

            Kepada panitia pelaksana diucapkan selamat melaksanakan seleksi dan mudah-mudahan seleksi Cabor Pencak Silat dalam ajang Popda tahum 2014 se Kepulauan Meranti ini dapat berjalan dengan lancar dan sebagaimana yang diharapkan bersama, tandasnya.(and)

Ket Foto : Kabid Pemuda dan Olahraga Kepulauan Meranti, Sunaji, S.Pd saat menyampaikan sambutan diacara pembukaan seleksi Popda cabor pencak silat se Kepulauan Meranti di lapangan Afifa Futsal, Rabu (24/9).
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177