Headlines News :
Home » , , » Dumai FC tahan Ombak FC Selangor 0-0

Dumai FC tahan Ombak FC Selangor 0-0

Written By Ripes News on Friday, March 20, 2015 | 8:19 PM

Pemain Dumai FC berfoto bersama dengan pemain Melawan Ombak FC Selangor, usai pertandingan.(foto dok)

>> TURNAMEN U13 se Indonesia di Binjai

BINJAI (RIPES)-Klub Dumai FC mengikuti turnamen sepakbola U13 se indonesia memperebutkan Piala Walikota Binjai 2015, di Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara, mulai Tanggal 20 hingga 22 Maret 2015.

31 klub/SSB se indonesia ikut memeriahkan ajang ini, Termasuk satu tim undangan dari Negara Malaysia yakni Ombak FC Selangor. Dumai FC tergabung di grub E bersama Patriot Ponton Labu (Aceh), 757 Tanjung Balai Karimun dan Ombak FC Selangor.

Pertandingan perdana yang digelar Jum'at tanggal (20/3) Sore di Stadion Binjai, Dumai FC mampu menahan imbang Ombak FC Selangor 0-0. Pertandingan selanjutnya akan digelar Sabtu (21/3). 
Pada pertandingan tersebut, Dumai FC mampu mengimbangi tim 'negeri jiran' yang turun dengan kekuatan penuh. Jual beli serangan terjadi sejak menit-menit awal. Namun disiplinnya pertahan kedua tim membuat gol tak kunjung tercipta.

Namun 'musibah' menimpa Dumai FC. Agus Salim, bek tangguh Dumai FC menderita cedera usai bertabrakan dengan Penyerang Ombak FC Selangor. Keluarnya Agus membuat konsentrasi Dumai FC untuk total menyerang terhambat.
Sehingga babak pertama usai skor kacamata tercipta. Babak kedua pertandingan semakin seru namun kurang tenangnya pemain depan Dumai FC membuat sejumlah peluang terbuang sia-sia. Begitu juga dengan Ombak FC Selangor tak kunjung membobol gawang Dumai FC karena disiplinnya barisan belakang yang digalang oleh Rafii dan Sadiq.
Hingga akhir pertandingan skor tetap 0-0. Skor imbang ini membuat Manager Dumai FC M.Fadlhy cukup puas. Berhubung adanya pemain yang cedera diawal-awal pertandingan, membuat strategi Dumai FC tak berjalan maksimal.
"Cukup puas dengan hasil pertandingan hari ini. Memang cedera pemain kita ini membuat strategi kita kurang jalan, tapi anak-anak bermain cukup bagus. Kita berharap dua pertandingan kedepan bisa mendapat poin maksimal sehingga lolos ke 16 Besar," kata M.Fadlhy optimis.
Sementara itu, Pelatih Dumai FC, IT.Tampubolon didampingi dua asistennya, Dicky dan Fahrul Roza juga cukup bangga dengan penampilan anak asuhnannya. Walau melawan tim dari luar negeri pemain Dumai FC tetap percaya diri dan main habis-habisan.
"Mereka (Ombak FC_red) jauh-jauh datang dari luar negeri, tentunya sudah dengan persiapan maksimal. Makanya  kita intruksikan anak-anak untuk tampil ngotot dan fight. Alhamdulillah, kita dapat 1 poin. Ini jadi modal yang bagus untuk pertandingan berikutnya," pungkasnya.(cip)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177