Headlines News :
Home » , » PENGUKUHAN TIM SATGAS SABER PUNGLI

PENGUKUHAN TIM SATGAS SABER PUNGLI

Written By Ripes News on Tuesday, February 21, 2017 | 10:43 AM

Bupati mengatakan harus melakukan pencegahan dulu sebelum terjadi yaitu tugas kader pungli dan melakukan evaluasi.Saya meminta tim yang sudah dibentuk ini itu bekerja dengan simaksimal mungkin karena dengan adanya pembentuk tim satgas pungli ini tentunya membantu pihak pemerintah daerah didalam menjalan tugas tugas pembangunan dan kemasyarakatan.Sebab kita ini tidak terlepas pelayan masyarakat apa lagi masyarakata masyarakat itu banyak informasi informasi dia miliki dan silakan saja salurkan infornasi itu saja katakanlah itu pungli sampaikan ke tim saber punglinya.

Yang penting menyampaikan setatus itu dilampirkan yang jelas ada KTP dan segala macam berbau administratif silakan laporkan.Dalam hal ini saya sangat gembira sekali tugas yang begitu berat yang diperoleh tim pungli ini akan mempengaruhi kita dan menjalankan tugas pemerintahan tadi mininal kita harus hati hati.
Meski tim pungli ini dari berbagai lapisan elemen baik itu Kepolisian,kejaksaan,Pemerinrah dan sebagainya yang jelas adanya tim ini menambah kehati hatian kita saat melakukan tugas.Namun, meskipun Tim Pungli ini dibawah komando Bupati dan sebagai ketua pembinanya tetapi itu jangan kita kait kaitkan intinya adalah kita bekerja hati hati dan kita bekerja tidak semestinya harus takut.Sebab,sepanjang itu sesuai dengan aturan aturan yang jelas silakan tapi luar dari itu tanggung jawab masing masing lah seperti itu sistematisnya.

Selanjutnya Tim Saber pungli akan melakukan gerakan gerakan dan masyarakat juga dalam hal ini dilibatkan untuk ikut bertanggung jawab menjalankan roda di pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir ini silakan saja.
Kita juga sangat terima kasih bila mana ada infoemasi informasi tenrang itu karena ini sudah komitnen bapak Presiden (RI)Joko Widodo seribu(1000)perak saja itu sudah dikatan pungli.Seperti tadi yang sudah dikatakan pak kajari dan pak kapolres yang nama pungli bentuj apa,akan tetapi kalau itu bentuk hasil kesapakatn katakan lah dari lingkungan lingkungan sekolah kita saya rasa itu bukan dikatakan pungli karena jelas barang itu. 

Hasil kesapakatan dan muswarah ada untuk kegiatan sekolah saya rasa itu tidak termasuk pungli karena didalam itu tidak ada yang merasa dirugikan dari pihak manapun asalkan momennya jelas.itu keterangan bapak Kapolres san Kajari.Sejauh ini kesangsian dan ketalutan itu ada Namun,pihak sekolah untuk merasakan ketakutan itu pasti ada contoh teraut ajalah teraut itu kan membutuhkan biaya srmentara biaya tidak ada ada rencana guru guru mengambil iuran kepada wali kelas tetapi mereka takut takutnya dikategori pungli sehingga itu berjalan padahal itu untuk kepentingan anak didik menghadapi ujian nasional misalnya seperti itu karena biaya tidak ada tetapi mereka takut.

Mau minta duit kepada wali murid takut nanti itu dikatakan pungli jadi ya sudah jalan ditempat sebenarnya tidak ada apa apa asalkan ada kesapakatan dan musyawarah antara mereka apa lagi disekolah kan ada Komitenya bawa komitenya didukan bersama selesai semua.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177