Headlines News :
Home » , » Pemko Dumai Gelar Open Turnamen Voli Antar Kabupaten /Kota

Pemko Dumai Gelar Open Turnamen Voli Antar Kabupaten /Kota

Written By Ripes News on Tuesday, April 4, 2017 | 5:36 PM


Ripes News - Dumai - Kemeriahan ulang tahun Kota Dumai ke-18 yang diperingati pada tanggal 27 April mendatang sudah mulai terlihat dan terasa dengan sejumlah rangkaian kegian perayaan HUT Dumai yang diadakan Pemerintah Kota Dumai dan Instansi terkait.

Untuk lebih memeriahkan HUT Dumai yang ke 18 ini Pemko Dumai menggelar open turnamen bola voli yang berlangsung selama 6 hari terhitung mulai Selasa hingga Minggu tanggal 4 sampai dengan 9 April 2017 yang dipusatkan di lapangan Bapor Pertamina RU II Dumai.

Turnamen yang diikuti oleh 8 perserta yang berasal dari 6 Kabupaten Kota yang ada di Riau ini secara resmi dibuka oleh walikota Dumai H.Zulkifli AS, Selasa (4/4) sore dengan dihadiri sejumlah unsur Forkopimda, Ketua Komisi I Kota Dumai dan Manager Pertamina RU II Dumai yang ikut menyemponsori open turnamen kali ini.

8 peserta yang mengikuti open turnamen kali ini yaitu Kota Dumai, PBVSI Kota Dumai, Bapor Pertamina RU II Dumai, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kuantan Singingi dan Kabupaten Siak. Sementara Kota Pekanbaru yang sebelumnya sempat menyatakan akan ikut serta dalam kegiatan ini mengundurkan diri hingga kita gantikan dengan PBVSI Kota Dumai.

Para peserta akan memperebutkan piala bergilir Walikota Dumai dan hadiah uang pembinaan dengan total sebesar Rp 29 juta yang sudah disediakan oleh pihak panitia.

Selain akan membawa piala bergilir walikota Dumai, Pemenang utama pada turnamen ini juga akan membawa uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, juara 2 mendapatkan hadiah Rp 8 juta dan juara ke 3 memperoleh hadiah sebesar Rp 6 juta. Uang pembinaan sebesar Rp 5 juta juga dipersiapkan panitia untuk juara harapan pertama.

Walikota Dumai H. Zulkifli As mengatakan turnamen bola voli ini Pemko Dumai sengaja melibatkan Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau untuk lebih mempererat silaturahmi mengingat olahraga ini juga sebagai olahraga rakyat sehingga dinilai akan lebih mempererat kita sebagai Kabupaten/Kota yang bertetangga dan berbatas wilayah.

"Turnamen ini tidak hanya sekedar media untuk mempererat silaturahmi dan memeriahkan HUT Kota Dumai saja tapi juga dapat dijadikan tolak ukur kita akan kekuatan bola Voli di daerah masing masing terutama Kota Dumai yang juga akan ikut mengirimkan atlet voli pada ajang pekan olahraga Provinsi Riau yang akan datang," ujar walikota Dumai Zulkifli As.


Kami sebagai tuan rumah akan memberikan semua yang terbaik termasuk dalam pelayanan selama peserta dari kabupaten tetangga berada di Kota Dumai sehingga peserta dapat mengikuti kegiatan secara dengan baik dan penuh suka cita dengan mengedepankan mengedepankan persaudaraan dan yang pasti untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen ini, tambah Zul As.

Ditambahkan Zul As banyak iven- iven lain yang digelar Pemko Dumai dalam memeriahkan HUT ke -18 kali ini, namun semuanya kita gelar khusu bagi masyarakat Dumai kecuali turnamen bola Voli ini yang kita juga melibatkan Kabupaten tetangga.

Kalau ada pelayanan kami yang kurang memuaskan baik dari penyediaan makanan maupun dari sisi lainnya langsung sampaikan  kepada kami agar cepat kami benahi dan jangan itu dijadikan permasalahan, sampaikan salam saya kepada Bupati daerah masing-masing dan ketua pengurus bola voli, pesan orang nomor satu Kota Dumai ini dihadapan para peserta turnamen.

Sementara itu kepada panitia kita harapkan menjadi panitia yang baik dan jaga nama baik Kota Dumai, berikan yanga terbaik pada peserta hingga mereka dapat bertanding dengan baik juga.

"Pada turnamen kali ini kita juga melibatkan atlet-atlet bola voli binaan PBVSI Kota Dumai yang akan ikut pada iven Porprov Riau. Diharap ini akan menjadi tolak ukur kekuatan kita dan untuk evaluasi  kita sebelum memilih atlet dan strategi yang diperlukan ketika mengikuti Porprov Riau nantinya," pungkas Walikota Dumai. (Wadi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177