Headlines News :
Home » , » Wako hadiri pengundian Simpedes di Kantor Cabang BRI Dumai.

Wako hadiri pengundian Simpedes di Kantor Cabang BRI Dumai.

Written By Ripes News on Saturday, April 8, 2017 | 11:26 AM


Ripes News - Dumai - PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Dumai kembali mengadakan acara penarikan undian SIMPEDES semester ll/2017. Pimpinan cabang BRI Dumai Windriyo Aribowo turut mengundan Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli As untuk ikut berpastisipasi dalam penarikan undian SIMPEDES tersebut di Kantor Cabang BRI Dumai, Sabtu (8/4/17)
Perbankan merupakan salah satu lembaga keuangan yang memberikan pelayanan jasa keuangan kepada nasabah dengan prinsip “saling percaya”, saling mendukung dan saling memerlukan satu dengan yang lainnya. Perbankan tidak akan berkembang tanpa pemupukan dan penyaluran mdal, sedangkan rakyat mencapai taraf sejahtera tanpa mendapat dukungan dari Perbankan. Semakin banyak simpanan masyarakat di Bank maka Bank akan menjadi semakin kuat struktur modalnya serta semakin mudah menyalurkan kreditnya kepada masyarakat, sebaiknya masyarakat dapat pula meningkatkan unit usahanya. Salah satu usaha yang dapat dilakukan untuk meningkatkan arus modal perbankan adalah dengan memberikan rangsangan menabung kepada masyarkat.
Sambutan kepala cabang BRI Dumai Windriyo Aribowo mengatakan "Sejak diperkenalkannya Simpedes sebagi produk simpanan BRI pada tahun 1986, Simpedes merupakan salah satu ptoduk BRI yang mempunyai brand image kuat di masyarakat. Jumlah tabungan Simpedes pada maret 2017 di Kanca BRI Dumai adalah sebesar 305 Milyar. Dan Dana yang berhasil dihimpun oleh BRI disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman mikro yaitu Kupedes dan KUR Mikro sbesar Rp 249 Milyar dengan debitur 10.560 orang."


"Sebagai bentuk penghargaan BRI kepada nasabah yang loyal, pada hari ini kami akan melaksanakan pengundian hadiah Simpedes semester II tahun 2017 dan pada kesempatan ini pula kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah BRI yang telah mempercayai BRI dan berperan dalam berkembangnya lembaga ini," pungkasnya
Dalam kesempatan lain walikota Dumai Drs. H. Zulkifli As mengatakan "Pada hari ini kita sama-sama akan menyaksikan Penarikan Hadiah Undian SIMPEDES sebagai wujud penggalangan dana dari masyarakat. Bank Rakyat Indonesia Dumai telah menampilkan perkembangan citranya yang semakin baik, karena BRI sebagi satu-satunya Bank di Indonesia yang menampilkan citra “kerakyatan” yang menjadi penggerak roda perekonomian rakyat dapat berperan sebagaimana yang diharapkan.

Pungkas Zul As "Terimakasih, tahniah dan seukses selalu kepada direksi serta seluruh jajaran Bank Rakyat Indoneia atas hasil-hasil yang telah dicapat selama ini dan untuk masa-masa yang akan datang agar dapat ditingkatkan lebih baik lagi. Selamat kepada para penabung yang beruntung memperoleh undian SIMPEDES pada hari ini. Semoga pada tahun-tahun mendatang hadiahnya dapat ditingkatkan lagi baik jumlah maupun kualitasnya."

Acara tersebut juga Tampak hadir Kepala Cabang BRI Dumai, FORKOPIMDA, Camat Dumai Kota, Pegawai BRI, dan Nasabah BRI Dumai.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177