Headlines News :
Home » , » Ahmad jony Marzainur. SH Pimpin ICW Riau

Ahmad jony Marzainur. SH Pimpin ICW Riau

Written By Ripes News on Tuesday, May 23, 2017 | 8:36 PM

Dumai, Riau. 23 Mey 2017.
dengan telah di terbitkan SK Dari ICW yang berpusat di kota Medan, Sumatera Utara, maka ICW Propinsi riau, maka Jony panggilan akrab sah sebagai ketua ICW Riau. 

Dalam hal ini ICW singkatan dari Indonesian corruption watch, adalah merupakan organisasi swadaya Masyarakat yang bertujuan bagaimana korupsi tidak terlalu leluasa menggerogoti jiwa dan raga bangsa.

ICW sebagai organisasi pegiat pemberantasan korupsi yang berkantor pusat di Medan dialam AD/ART bahwa ICW untuk tingkat Propinsi masih di sebut tingkatannya Cabang. 

Dengan telah mengantongi SK ICW Riau, jony yang ditemui di ruang kerjanya di kota dumai menyampaikan terimakasih atas kepercayaan teman teman pengurus ICW Riau atas amanah yang di berikan, walaupun tinggal di kota Dumai, tetapi menjadi ketua untuk tingkat propinsi, ujar aktivis yang tidak kenal lelah dan dipercaya memegang berbagai organisasi baik tingkat propinsi maupun tingkat Nasional.

Jony sebagai ketua ICW Riau akan segera melakukan konsolidasi kepengurusan ditingkat Cabang. Riau. Dan menetapkan kantor ICW Riau yang berpusat di kota pekan baru.

Selanjutnya ujar beliau ICW Riau akan melakukan silahturahmi ke Gubernur Riau untuk melaporkan keberadaan ICWR iau sekaligus juga akan melakukan silahturahmi ke Kapolda Riau dan Kajati Riau.
Selanjutnya ICW Riau akan melakukan kegiatan Pengukuhan dan sekaligus seminar tentang hukum dengan mengundang pakar hukum yang berkompeten berkaitan dengan job description ICW serta peranan dan fungsi ICW. Ini dimaksudkan bahwa ICW berkomitmen untuk menjadi bagian dari upaya pencegahan korupsi.

Tantangan kedepan yang mungkin akan kami rasakan adalah bahwa korupsi sudah menjadi budaya yang negatif, dan tentunya ini bukan hal mudah untuk melakukan perubahan dan perbaikan. Apalagi ICW bukan lembaga penegak hukum. Peran dan fungsi kami pun sangat terbatas. 

dalam melaksanakan kegiatan ke organisasian dan efisiensi, maka nanti kami akan melengkapi struktur gerak juang pencegahan Korupsi di Riau, kami akan melekngkapi dengan Teknologi Inofrmasi, agar usaha pemberantasan korupsi ICW Riau dapat berjalan maksimal, dan untuk mendorong terciptanya tujuan bersama bagaimana korupsi berkurang .

Kami berharap mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti Kepolisian, kejaksaan dan lembaga penegak dan LSM yang sama maksud dan tujuan nya dengan lembaga kami. Paling tidak kami hadir dan turut serta membangun pemahaman, bagaiman korupsi itu tidak layak hidup tumbuh dan berkembang di bumi Lancang kuning yang nota bene Tanah Melayu. ICW Riau akan menciptakan berbagai metode bahkan akan membuat slogan yang jitu untuk sebagai mengingat betapa tidak baiknya korupsi itu. Demikian harapnya. Menutup perbincangan dengan Ripesnews.com dan businessriau.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177