Headlines News :
Home » , , » Bocah Malang Penderita Kangker Otak Membutuhkan Dermawan

Bocah Malang Penderita Kangker Otak Membutuhkan Dermawan

Written By Ripes News on Wednesday, May 31, 2017 | 11:35 AM


Ripes News - Galang Putra dari pasangan Bapak Idris dan Ibu Upik, yang beralamat di desa Seremban jaya Jln. Suko Mulyo Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir, mengalami kelumpuhan pada otak karena mengalami penyakit syaraf yang mempengaruhi organ tubuh lainnya sehingga tidak mampu bergerak secara normal.

Awalnya kedua orang tua Galang menyangka bahwa anaknya hanya sakit demam biasa, setelah beberapa minggu dirawat dirumah, kondisi Galang  semakin memburuk sehingga harus dirujuk kerumah sakit umum Dr. Pratomo Bagansiapi-api .

Setelah di rawat RSUD Dr.Pratomo Bagansiapiapi kondisi galang semakin parah hingga mengalami koma hingga satu bulan. Pihak keluarga begitu sedih melihat kondisi anaknya yang hanya bisa terbaring lemah dengan jarum infus yang banyak bersarang dibadannya.

Ripes News - Selama dirawat dirumah sakit kondisi Galang tidak mengalami perubahan, karena kondisi keuangan keluarga yang mulai menipis akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk membawa Galang pulang kembali kerumahnya.

Hari demi hari kondisi kesehatan galang semakin memburuk tubuhnya semakin kurus, tulang-tulangnya kaku, bahkan punggung belakangnya sampai terluka karena terlalu lama berbaring dikasur.

Galang  yang malang tak mampu lagi berbicara dan tersenyum,  yang bisa ia lakukan hanya terdiam dan meringik ringit menahan kesakitan yang ia rasakan. Beberapa hari yang lalu akhirnya dibawa ke rumah sakit Pekan Baru untuk dioperasi, setelah di ronsen ternyata terdapat cairan di otaknya hasil pemeriksaan menyatakan bahwa Galang menderita sakit kanker/saraf otak .


Setelah dioperasi dokter memasang selang dari belakang telinganya sampai ke anusnya untuk membuang cairan yang menutupi saraf otaknya.



Terlihat jelas diatasi dada Galang terdapat selang kecil yang dipasang untuk seumur hidupnya. Kini Galang sudah dibawa pulang kerumahnya dan hidupnya​ sekarang tergantung pada obat yang harus dibeli orang tuanya serial 10 hari sekali dengan biaya 3 juta.


Berarti 1 bulan orang tua Galang harus memerlukan dana kurang lebih Rp. 10 juta. Orang tua dan pihak keluarga sudah berusaha semaksimal mungkin dan mengorbankan segala yang ada, kini orang tua Galang sudah pasrah dan berharap ada Dermawan yang mampu meringankan bebannya.

Melalui media ini kami mengetuk pintu hati para donatur agar sekiranya berkenan memberikan bantuan dan uluran tangan agar kedua orang tua si bocah malang penderita kanker otak memiliki biaya untuk pengobatan.

Atas kebaikan dan kemulia'an hati para donatur, kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, Semoga rasa peduli dan bantuannya untuk Galang menjadi catatan amal ibadah di hadapan Allah, serta mendapat balasan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT, Amiinn. (Chandra)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177