Headlines News :
Home » , , » Ketua DPR-RI Setya Novanto kunjungi kantor Golkar ROHIL

Ketua DPR-RI Setya Novanto kunjungi kantor Golkar ROHIL

Written By Ripes News on Sunday, June 11, 2017 | 1:45 AM



Ripes News - Rohil--Ketua Umum dewan pimpinan pusat DPP Partai Golkar Drs. Setya Novanto yang juga Ketua DPR-RI, Ketua Komisi V DPR RI Rumtono, Bendahara DPP Robert Kardinal bendahara DPP dan Karen Soekarno  bersama Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Gubenur Riau Arsyadjuliandi Rachma berserta rombongan Minggu (11/6/2017) siang pukul 01.30 wib, melakukan kunjungan di kantor DPD II Golkar Jalan KM 4 Kelurahan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir.



Kedatangan rombongan Drs. Setya Novanto, disambut hangat oleh Ketua DPD Partai Golkar Nasruddin Hasan yang menjabat Ketua DPRD Rohil berserta seluruh kader partai pengurus partai golkar di Rohil.

Dalam sambutan Ketua DPD Rartai Golkar Nasruddin Hasan mengatakan, dirinya pribadi berserta pengurus kader Partai Golkar di Rohil sangat berterimakasih sebesar-besarnya atas kunjungan Ketua Umum dewan pimpinan pusat DPP ke kantor DPD II Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Negeri Seribu Kubuh) ini.

Sementara itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Drs.Setya Novanto sebelumnya telah mengungkapkan tidak bisa berlama-lama di Bagansiapiapi. Sebab ada beberapa hal urusan penting lainnya yang harus dia kerjakan."Saya jam lima harus sudah sampai dibandara," pungkasnya
Dalam sambutannya, dirinya menekankan kepada seluruh kader di Riau untuk mendukung penuh Presiden Joko Widodo Pemilihan Presiden RI pada 2019 yang akan datang.


"Kita harus dukung dan menangkan bapak  Jokowi," katanya, di Kantor DPD II Rokan Hilir, Minggu, 11 Juni 2017.


Di hadapan para kader, Setya menekankan untuk menyosialisasikan program yang mereka sebut tree in one untuk pematangan persiapan pemilihan presiden, pemilihan kepala daerah dan legislatif. Setya mengajak kader di daerah mendukung Presiden Jokowi. 


"Saya minta di kantor-kantor agar pasang foto-foto, kita harus dukung dan menangkan Jokowi karena presentasenya sangat besar," tuturnya.

Novanto meminta setiap kadernya turut mensukseskan agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilakda) 2018. "Riau harus sukseskan Pilkada, ini basis Partai Golkar, kita tidak boleh kalah, tetapi kita harus menang," tuturnya.
Setelah mengunjungi kantor DPD II Setya Novanto berserta rombongan menuju mess Pemda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang berada di jalan Perwira.


Ketika mobil patroli dan pengawalan(Patwal ) yang mengiringi perjalan rombongan Ketua DPR-RI Drs.Setya Novanto menuju ke mess pemda rohil, mobil Patwal melaju dan sempat menabrak pengenadara becak motor yang membawa air galon.

Perjalan rombongan sempat terhenti sementara dan membuat situasi jalan menjadi macet. Mobil patwal yang berisi petugas dishub dan dibantu pihak kepolisian pun terpaksa harus mengangkat kedua korban untuk dipinggiran sementara. Selanjutnya, rombongan kembali melanjutkan perjalanannya menuju mess Pemda Rohil.

Novanto juga menyempatkan diri untuk menghadiri Festival Ritual bakar Tongkang di Bagansiapiapi dengan mengendarai becak hias.(Agus)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177