Headlines News :
Home » , » Pelanggan keluhkan Purnajual Toyota

Pelanggan keluhkan Purnajual Toyota

Written By Ripes News on Monday, July 3, 2017 | 2:38 AM

ripesnews.com. Senin 3 Juli 2017
salah seorang pelanggan dan pengemar mobil Toyota kelluhkan pelayanan purnajual Toyota.. demikian disampaikan Jony di ruang kerjanya. Getolnya penawaran yang dilakukan oleh sales toyota mampu memberikan segala kemudahaan yang di janjikan. pembelian mobil kredit dilayani oleh sales, mau mengg yangunakan bank apa, seninggalah konsumen dapat terbujuk dan memiliki kendaraan yang ditawarkan oleh Sales. 

dengan berbagai persyaratan yang di tetapkan oleh standar kredit dalam hal ini Toyota Auto finance dikucurkan lah pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor roda 4. (empat). dalam kredit kepemilikan kendaraan bermotor di persyaratkan dan termasuk hutang dari konsumen untuk membayar pembiayaan Asuransi, dan ada berbagai tawaran asuransi. Jony sebagai konsumen menurut saja apa pilihan taerbaik yang di berikan sales kendaraan bermotr. jika Asuransi yang di tunjuk A, maka itulah asuransinya. berkaitan dengan asuransi ini, sales memilihkan asuransi Garda Oto untk kendaraan jenis Toyota Yaris keluaran tahun 2013. di perjalanan kendaraan ini terdapat berbagai inseden sehingga mobil ini lecet dan rusak, di akibatkan pint pagar yang terlepas dan merusak kendaraan ini, kemudian terjadi juga beberapa insiden menabrak jalanan berlobang sehingga bemper mobil copot dan lepas diakibatkan benturan dan patahnya pengait. Jony sudah berulang kali mengeluhkan dan mengadukan persoalan ini kepada sales yang mengurus bahkan sudah menghubungi deales Toyota. namu selalu saja di pingpong, dengan berbagai alasan. tanpa pernah ada penyelsaian. bahkan diminta untuk datang membawa sendiri dengan bengkel yang bekerjasama dengan Garda Oto, namu setlah di bawa kendaraannya ke benkel, pihak bengkel menunggu persetujuan dari pihak garda oto yang berkantor di Kota Duri.

setelah menginap di benkel selama 3 hari tidak juga pihak asuransi menghubungi konsumen, sehinggalah saat ini. konsuumen merasa di lecehkan dan merasa di rugikan , sudah membayaqr asuransi, secara lunas, melalui TAF namun tidak mendapatkan pelayanan yang di harapkan. akhirnya konsumen mengeluhkan berkali kali kepada sales dan meminta uang untuk Asuransi nya dikembalikan. namun sampai bertahun juga tidak ada tanggapan. pihak konsumen, dalam waktu dekat ini akan mangjukan kepada TAF sebagai pihak yang membayarkan kepada pihak Asuransi agar mengembalikan dana yang di bayarkan TAF kepada Asunasi Garda oto, karena tidak mendapatkan pelayanan yang semestinya. 

dan satu hal lagi, ada biaya per kejadian yang di bebankan kepada konsumen yang itu di berlakukan bukan berdasarkan adminstrasi, tapi perkejadian, cara menghitung perkejadiannya pun berdasarkan analisi dari pihak Asuransi secara sepihak. 

kami sebagai konsumen sangat di rugikan dengan purnajual Toyota ini, dan kami meminta penyelesaian secara kekeluargaan, jika tidak bisa di selesaikan secara kekeluargaan, kami akan melakukan somasi, yang akan kami ajukan secara resmi. Demikian disampaikan oleh Jony dengan tegas.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177