Headlines News :
Home » , » AKBP Restika Pardamean Nainggolan Resmi Jabat Kapolres Dumai

AKBP Restika Pardamean Nainggolan Resmi Jabat Kapolres Dumai

Written By Ripes News on Saturday, September 30, 2017 | 4:50 PM



Ripes News - Dumai-----AKBP Restika Pardamean Nainggolan, Sabtu (30/9) resmi menjabat sebagai Kapolres Dumai setelah proses malam pisah sambut dan serah terima jabatan dari Kapolres sebelumnya AKBP Donald Happy Ginting. 

Menjabat sebagai Kapolres Dumai ada dua  pekerjaan rumah yang ditinggalkan kepadanya dan menjadi atensi untu dilakukan pengungkapan yakni perkara pencabulan anak dibawah umur dan perkara teror kamtibmas dengan menggunakan bom molotov.

Mantan Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting mengatakan, Polres Dumai masih memiliki beberapa Pekerjaan Rumah (PR ) mesti dituntaskan, dan program Babinkantibmas yang harus berjalan terus.

Polres Dumai saat ini masih memiliki beberapa perkara yang menjadi tantangan  di antaranya pengungkapan perkara dugaan teror bom molotov dan perkara tindak prncabulan anak dibawah umu,” ujar AKBP Donald.
Ditambahkannya selain dua  perkara tersebut kota Dumai juga sangat rentan terhadap masuknya barang berbahaya seperti narkoba dan masih banyak jenis lainnya. Kenakalan remaja seperti tawuran. Peran Babinkamtimas untuk lebih aktif  turun melakukan penyuluhan dinilai  akan bisa menyelesaikan permasalahan yang ada pesan AKBP Donald kepada penggantinya.



Sementara itu Kapolres Dumai AKBP Retina Pardamean Nainggolan menyatakan dirinya sudah siap untuk jabatan baru ini dan akan berusaha menyelesaikan PR yang ditinggalkan dan meneruskan program yang sudah ada.

“Terkait perkara yang masih belum terungkap nanti kita akan melakukan rapat internal mencari tau apa kendala dan apa tindakan yang harus dilakukan untuk pengungkapan perkara tersebut,” ujar Kapolres.
Ditambahkan Restika semua program dan terobosan baru seperti program kampung wisata akan terus kita lakukan dan akan kita benahi kalau memang perlu. Sejumlah inovasi baru juga kita diapakan nantinya untuk membawa Dumai lebih baik lagi, menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta mendukung program pembangunan pemerintah daerah sendiri.

Tradisi Pedang Pora atau gapura pedang melepas pejabat lama, AKBP Donald Happy Ginting mendapat penghormatan menuju tempat tugas barunya.

Sabtu  pagi (30/9) Polres Dumai menggelar upacara Farawel Parade dan tradisi Pedang Pora di halaman Mapolres Dumai pelepasan AKBP Donald Happy Ginting SIK Msi untuk bertugas di tempat yang baru sebagai dengan Wadir Pamobvit di Polda Kepulauan Riau. 

Prosesi pedang pora ditengah rintik hujan juga dilanjutkan dengan pelepasan AKBP Donald Happy Ginting oleh pejabat baru AKBP Restika Pardamean Nainggolan beserta jajaran dengan menghantar mantan Kapolres Dumai menggunakan becak dayung dan sepeda ke salah satu hotel sebelum berangkat ke tempat tugas yang baru.***


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177