Headlines News :
Home » , » Koordinator Sahabat Karib Meranti Terbentuk

Koordinator Sahabat Karib Meranti Terbentuk

Written By Ripes News on Sunday, January 21, 2018 | 2:29 PM



Andi : Kerjasama Semua Pihak Dalam Pemenangan Sangat Diharapkan

Keterangan foto : Suasana musyawarah Tim Sahabat Karib Syamsuar untuk Kabupaten Kepulauan Meranti. 
Selatpanjang (Ripes News) - Dalam rangka memenangkan salah seorang pasangan Calon Gubernur Riau (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagub) 2018 ini, tim pemenangan Syamsuar - Edy Nasution untuk wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti terus berperan aktif dalam berkoordinasi untuk kemenangan kali ini.

Dimana, sejumlah tokoh Pemuda dan masyarakat Kepulauan Meranti melakukan musyawarah bersama dalam menentukan Ketua Koordinator Sahabat Karib Kepulauan Meranti dan sejumlah konponen struktural sebagaimana yang dikuatkan dalam tim pemenangan tersebut. Alhasil, Andi Saputra terpilih sebagai Ketua Koordinator Sabahat Karib untuk Kota Sagu baru-baru ini di Selatpanjang.

Koordinator Sahabat Karib Kepulauan Meranti, Andi Saputra saat dikonfirmasi Riau Pesisir, Minggu (21/01) mengatakan alhamdulillah hasil musyawarah kita laksanakan kemarin berjalan sebagaimana yang diharapkan dan penuh keakraban. Mudah-mudahan pertemuan perdana ini menjadi awal semangat juang seluruh komponen yang tergabung untuk optimis dalam memenangkan pak Syamsuar di Pilgubri khususnya untuk Kabupaten Meranti ini.

Selain itu juga, dalam pembentukan tim sahabat karib tadi kita juga menyusun kekuatan secara terstruktur untuk koordinator di 9 Kecamatan se Kepulauan Meranti, hal ini dilakukan sebagai wujud pemantapan dan pematangan kita dalam memperjuangkan pak Syamsuar khusus untuk Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pemuda kelahiran Teluk Belitung itu menuturkan, namun demikian walaupun sudah terbentuk struktur ini akan kota serahkan ke koordinator sahabat karib di Provinsi Riau untuk ditindaklanjuti dan kani terus berkoordinasi dengan semua pihak baik tim koalisi dalam partai pengusung maupun sayap lainnya agar satu Visi dalam mengsosialisasikan pak Syamsuar untuk menang di Kota Sagu ini nantinya. 

Oleh sebab itu, Andi berharap dukungan dan kerjasama semua pihak baik yang sudah tergabung dalam struktural maupun yang masih ingin bergabung kedepan untuk segera memantapkan diri bersama kita membantu memperjuangkan kemenangan pak Syamsuar di Pilgubri 2018 ini. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan dan semangat juang kita bersama dari awal ini di berkahi oleh Allah SWt serta mampu memantapkan diri untuk terus komit sampai ajang Pilgubri berlangsung nantinya, ungkap Andi.

Untuk diketahui, komposisi yang terpilih antara lain, sebagai Ketua Koordinator Sahabat Karib Meranti, Andi Saputra, untuk Wakil Koordinator, Tengku Azwin, sebagai Sekretaris Koordinator, Defrianto dan sebagai Bendahara yakni Rio.(Ali Sanip)



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177