Headlines News :
Home » , » M.Ali Sanip Terpilih Sebagai Ketua LPMK Teluk Belitung Priode 2018 - 2021

M.Ali Sanip Terpilih Sebagai Ketua LPMK Teluk Belitung Priode 2018 - 2021

Written By Ripes News on Thursday, January 25, 2018 | 2:45 PM


Merbau (RipesNews) - Berdasarkan hasil musyawarah pembentukan Ketua dan seksi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, alhasil M. Ali Sanip terpilih sebagai Ketua LPMK Teluk Belitung priode 2018 - 2021 dan diikuti sejumlah seksi dalam kepengurusan lainnya.

Musyawarah yang dilaksanakan Lurah Teluk Belitung itu mengambil tempat di Aula kantor Lurah Teluk Belitung pada Kamis (25/01) yang dihadiri Lurah Teluk Belitung, sejumlah tokoh masyarakat, RW dan RT Kelurahan Teluk Belitung serta komponen lainnya.

Lurah Teluk Belitung, Indat, A.Ma.Pd saat dikonfirmasi Riau Pesisir dihari dan tanggal yang sama mengatakan, alhamdulillah pembentukan kepengurusan mulai dari Ketua sampai Seksi di LPMK Teluk Belitung berjalan dengan baik dan sesuai harapan. Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa LMPK ini sebagai mitra Pemerintah Kelurahan dalam menampung dan mewujudkan aspirasi kebutuhan demokrasi masyarakat di bidang pembangunan. 

Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan kita bersama untuk membangun Kelurahan Teluk Belitung kedepan berdasarkan musyawarah bisa dilaksanakan dengan baik dan bisa sesuai harapan bersama seluruh masyarakat Teluk Belitung, ungkap Lurah Indat.

Sementara itu, Ketua LMPK Teluk Belitung yang terpilih, M. Ali Sanip kepada Riau Pesisir, Kamis (25/01) mengatakan berdasarkan musyawarah alhamdulillah semua pengurus mempercayai saya sebagai Ketua dan tentunya ini menjadi tanggung jawab besar bagi saya untuk terus ikut berperan aktif dalam membantu Pemerintah Kelurahan mengkontrol pembangunan dan saling berdiskusi yang terbaik untuk Kelurahan Teluk Belitung ini sendiri.

Namun demikian, dalam mengkontrol dan ikut berperan terhadap pembangunan di Kelurahan ini tentunya saya tidak bisa berkerja sendiri, untuk itu dibutuhkan kerjasama semua pihak khususnya semua pengurus LPMK dalam ikut serta berperan aktif membantu kemajuan dan pembangunan Kelurahan Teluk Belitung kedepan kearah yang lebih baik, harapnya.

Oleh sebab itu. kita sama-sama berharap dengan niat yang baik ini tentu nantinya bisa mendapatkan hasil yang baik pula, selain itu juga sesuai dengan tugas kita di LPMK semaksimal mungkin akan kita upayakan dengan baik menyusun garis besar kebijakan program pembangunan yang bermanfaat buat masyarakat secara langsung serta mengupayakan kerjasama dengan lembaga lain dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga pembangunan di wilayah Kelurahan Teluk Belitung bisa berjalan baik sesuai yang diharapkan kedepan, ungkap Ali.

Untuk diketahui, struktur kepengurusan LPMK Teluk Belitung priode 2018 - 2021 diantaranya sebagai Ketua, M. Ali Sanip, sebagai Sekretaris, Zulfahren, S.IP dan bendaharanya, Sudirman.(Andi) 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177