Headlines News :
Home » , » Pengurus PGRI Kecamatan Merbau Dilantik Mahmuddin : Masuk Tahun Politik, Seluruh ASN Diharapkan Jaga Netralitas

Pengurus PGRI Kecamatan Merbau Dilantik Mahmuddin : Masuk Tahun Politik, Seluruh ASN Diharapkan Jaga Netralitas

Written By Ripes News on Saturday, January 27, 2018 | 9:56 AM

Merbau (Ripesnews) - Mengambil tempat di aula kantor Camat Merbau, pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Merbau priode 2016 - 2021 resmi dilantik. Pelantikan kali ini dilaksanakan secara langsung Ketua PGRI Kabupaten Kepulauan Meranti yang disaksikan Camat Merbau, Korwil Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Merbau serta ratusan guru se Kecamatan Merbau, Sabtu (27/01).

Hadir dalam pelantikan kali ini Ketua PGRI Kepulauan Meranti, Mahmuddin, M.Pd, Camat Merbau, Wan Fakhriarmi, S.Sos, Korwil Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Merbau, Gamal Iskandar, mantan Kepala UPTD Pendidikan Merbau, Syafruddin, S.Hum dan Musrizal, A.Ma.Pd, sejumlah pengurus yang lama dan yang baru juga ratusan guru se Kecamatan Merbau.

Ketua PGRI Kecamatan Merbau, Nazarudin, S.Pd.SD dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya pelantikan pada hari ini, selain itu ia juga berharap dukungan dan kerjasama semua pihak kedepan dalam membawa bendera PGRI ke arah yang lebih baik tentunya. Hal ini dimaksud dalam rangka menjadi wadah aspirasi para guru di Kecamatan Merbau dalam rangka saling bertukar fikiran demi kemajuan pendidikan di Kecamatan Merbau.

Mudah-mudahan kedepan dengan kerjasama kita yang baik mampu mengharumkan nama baik guru di Kecamatan Merbau dalam ajang apapun dan mari sama-sama kita tingkatkan silaturrahmi serta kekompakan bersama seluruh guru untuk menjadikan guru sebagai pelopor pendidik generasi bangsa yang lebih unggul kedepannya, pungkas Nazar.

Ketua PGRI Kabupaten Kepulauan Meranti, Mahmuddin, M.Pd dalam arahannya mengatakan yang pertama saya atas nama pribadi dan pengurus PGRI Kepulauan Meranti mengucapkan tahniah kepada seluruh pengurus PGRI Kecamatan Merbau yang baru dilantik semoga selalu amanah dan terus meningkatkan kekompakan bersama insan guru dalam memperbaiki kualitas pendidikan untuk membantu putra daerah dalam dunia pendidikan ini.

Keterangan foto : Pengurus PGRI Kecamatan Merbau foto bersama usai dilantik.
Selain itu juga, wadah PGRI tidak hanya sebagai wadah organisasi serimonial saja, namun juga diharapkan sebagai wadah memperjuangkan hak-hak guru yang ada di Kecamatan Merbau ini selain menjalankan tugas mulia dalam dunia pendidikan di Kecamatan Merbau ini, harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Mahmuddin mengingatkan bahwa tahun ini sudah masuk tahun politik sehingga kepada seluruh guru agar bisa menjaga netralitasnya. "Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) ditahun politik ini agar bisa netral dan tidak ikut politik praktis, jika ada ASN yang terlibat politik praktis dipastikan besar sanksinya", ungkap Mahmuddin mengingatkan.

Dikesempatan yang sama, Camat Merbau Wan Fakhriarmi, S.Sos dalam sambutannya juga berpesan hal yang sama, agar seluruh pengurus PGRI dan guru se Kecamatan Merbau khususnya para ASN agar dapat menjaga netralitas dalam tahun politik ini, jangan sampai ada ASN yang telibat politik praktis di Kecamatan Merbau.

Selain itu, orang nomor satu di Kecamatan Merbau itu juga mengharapkan kepada seluruh pengurus PGRI yang baru dilantik agar dapat menjaga kekompakan serta sinergitas antara PGRI dan Pemerintah Kecamatan Merbau yang lebih baik lagi. Hal ini dimaksud sebagai langkah kita bersama dalam membangun kualitas pendidikan di Kecamatan Merbau yang lebih baik lagi kedepan. Sehingga semua program PGRI Kecamatan Merbau dalam dunia Pendidikan selagi itu masih positif kita pastikan dari pihak Kecamatan Merbau tetap mendukung program tersebut, mudah-mudahan pendidikan di Merbau ini kedepan akan lebih baik khsususnya dengan kekompakan seluruh guru se Kecamatan Merbau sebagaimana yang diharapkan bersama, pungkas Wan Fakhriarmi. 

Untuk diketahui, dalam kepengurusan PGRI Kecamatan Merbau priode 2016 - 2021, sebagai Ketua, Nazarudin, S.Pd.SD, wakil Ketua, H. Arifin, S.Pd.I, Sekretaris, Mahadir, S.Si, dan sebagai Bendahara, Nurlaili, S.Pd.SD diikuti sejumlah pengurus lainnya.(Andi).


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177