Headlines News :
Home » , , , » GARUDA Nomor Urut 6

GARUDA Nomor Urut 6

Written By Ripes News on Monday, February 19, 2018 | 1:05 AM

ripesnews.com
Partai garuda laksanakan kegiatan Rapimtas (rapat Pimpinan Terbatas) Dengan mengundang Ketua dan Sekretaris DPD Partai Garuda se Indonesia di Hotel LUMIRE Jakarta.
Setelah menerima Keputusan dari KPU RI, Partai Garuda langsung mempersiapkan langkah strategis, ini disebabkan padatnya jadual yang sudah di agendakan KPU RI.
setelah pelaksanaan Rapimtas pada sesi kedua selesai tepat jam 5 seluruh pengurus DPD ketua dan sekretaris partai garuda se Indonesia mengikuti agenda KPU RI untuk melaksanakan peucabutan undian nomor urut partai. pada pengundian nomor Urut alhamdulilah Partai Garuda mendapat Nomor urut 6. dalam pidato singkat yang di wajibkan kepada semua Ketua Partai, Ketua Umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana yang di dampingi Sekjen Partai Abdullah Mansuri, menyatakan memang partai garuda adalah Partai baru, dimana berkumpulnya Anak anak Muda yang memiliki semangat perubahan untuk Indonesia lebih baik. ini disampaikan di hadapan 13 ketua Partai yang lolos verifikasi faktual yang juga dihadiri KPU RI dan Panwaslu RI. kami merasa sebbuah kehormatan bahwa partai kami bisa turut dalam pesta demokrasi yang akan di gelar pada tahun 2019. 
acara pencabutan nomor urut sangat meriah, masing masing partai membawa anggota partai dan pendukung partai, dan masing masing menyanyikan dan meneriakkan yel yel partai, juga terlihat bendera bendera parta di kibarkan dan dibawa oleh masing masing pendukung, terlihat juga beberapa artis pendukung partai turut hadir guna memberikan dukungan pada partainya.
Partai Garuda sebagai Partai peserta Pemilu berdasarkan keputusan KPU, turut juga anggota dan pendukung partai Garuda yang memang di Hadiri Seluruh ketua dan Sekretaris Partai Garuda se Indonesia.
Ahamd Jony Marzainur SH, Ketua DPD Propinsi Riau yang turut serta hadir pada Rapimtas dan Sekreratris DPD Partai Garuda Propinsi Riau Sudwiharto. S.Sos menyatakan bahwa prosesi acara pengundian ini penting bagi kami untuk hadir adalah sebagai saksi yang akan dapat di sampaikan kepada pengurus DPD, Pengurus DPC dan Ranting, bahawa begitu harunya menyaksikan Ketum Membacakan Nomor Urut partai didampingi Sekjen Partai Garuda yang juga ketua Team Verifikator dari Partai Garuda. Rasanya terbayar jerih payah selama ini dalam menggapai cita cita agar partai ini dapat menjadi peserta Pemilu 2019.
Namun Ahmad Jony Marzainur. SH. juga menyampaikan kerja besar yang lebih menantang adrenalin segera terbentang yang juga harus siap di hadapi dengan semangat. kami dari Riau optimis dapat memenuhi target yang di harapkan., Jakarta. 18 februari 2019
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177