Headlines News :
Home » , , , , » PARTAI GARUDA RIAU AJAK KOMPETISI FAIR

PARTAI GARUDA RIAU AJAK KOMPETISI FAIR

Written By Ripes News on Wednesday, February 21, 2018 | 6:59 PM

ripesnews.com
Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Riau meneruskan hasil pertemuan Rapimptas Partai Garuda di Hotel Lumire tanggal 17 sampai tanggal 19, setelah dinyatakan lolos dan menerima nomor urut 6, bermunculan isu miring tentang partai Garuda, dengan bermacam macam isu yang tidak ada hubungannya dengan Partai Garuda. dan ini sengaja di hembuskan di karenakan yang bekepentingan pada Politik 2019 merasa kaget. dari beragam isu itu semuanya berefek dan ber unsur Fitnah, karena tidak di dasari pada data dan kebenaran.
Saya sebagai Ketua DPD Partai Garuda PRovinsi Riau, meminta kepada kader dan simpatisan untuk memahami Partai garuda berdasarkan AD ART, dan meminta untuk dapat menjawab segala persoalan yang ada. kita selama ini melaksanakan kegiatan kepartaian bukan bim salabim, tapi dengan kerja keras, dan kami tegaskan Partai Garuda tidak sedang menjual Kcap, tapi menjual hasil kerja, dan menyuguhkannya kepada masyarakat dengan karya nyata. buat apa kita berkoar koar namun hasilnya NOL besar. dengan semangat yang berapi api kepada beberapa media.
Partai ini lahir dari Rahim Ibu Pertiwi yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945, yang di dalam nya sudah jelas menyatakan kewajiban dan hak sebagai warga negara, dan itu tak perlulah kami memberikan ceramah, karena kita semua sudah mendalami dan mengikutinya.
Perlu Diketahui, bahwa Partai Garuda sudah berkali kali mengadakan pertemuan secara nasional, dan memang minim berita, karena dianggap kurang menarik bagi media massa untuk di liput. dan kami juga merasakan di pandang sebelah mata, itu wajr dan sah sah saja, menurut pandangan kami. munculnya kami sekali lagi bukan sim salabim, tapi memang berbuat dan bekerja minim pemberitaan, kami sebenarnya senang saja jika selama ini ada media masa yang meliput, tapi kembali lagi Partai Garuda tidak berlandaskan nama nama besar, atau tokoh tokoh besar. dengan manajemen yang terukur dan tertata serta pengalaman para pendiri partai dalam melahirkan beberapa partai sebagai konsultan, menyebabkan kami mampu dan efisien dalam membuat partai ini berhasil sebagai peserta pemilu.
saya saja sudah beberapa kali mengikuti dan mendirikan partai sebut saja salah satunya Partai Nasrep, yang dulu tidak berhasil masuk sebagai peserta pemilu, apakah ini bukan merupakan pengalaman pahit secar pribadi bagi saya untuk tampil lebih efisien dan teknis. Kata Jony. jadi jangan heran dan aneh jika kami berhasil menjadi partai peserta Pemilu,
yang terpenting sekarang ini apa yang sudah menjadi kenyataan adalah menyiapkan partai ini bukan hanya sebagai peserta pemilu, tapi menyiapkan kader kadernya untuk di legislatif. mengingat waktu yang sudah terjadwal dari KPU, tentu ini membutuhkan kerja keras. kerja keras bukan hanya dengan bicara saja, tapi kerja keras dengan bukti kerja nyata kepada masyrakat.
Saya sebagai ketua DPD akan segera menyiapkan program aksi yang efisien, tidak bertele tele dan langsung menyentuh kepada masyarakat.
berkaitan dengan isu PILKADA di Riau kami dari Partai Garuda belum menentukan sikap, tergantung dari situasi yang beredar di masyrakat, dan usulan dan masukan dari pengurus dan kader partai Garuda. dalam hal ini saya secara pribadi belum melihat calon Gubernur yang memiliki pemikiran dan program yang menyentuh semua aspek Riau, yang memiliki sumber daya alam yang kaya, para calon masih menampilkan program yang masih standart.
sebagai partai baru dan masih perlu penguatan, saya menghimbau seluruh kpengurus dan kader untuk tidak menjadi latah dan malah menjadikan persoalah yang kurang baik bagi kepentingan organisasi dan partai. untuk hal hal yang sensitif bagi kepentingan bersama, sebagai partai yang belum memiliki DPRD di kabupaten kota dan Propinsi kita akan menjaga keutuhan partai melalui musyawarah bersama,
saya menghimbau kader partai garuda dan simpatisan partai garuda adalah kerja nyata dan karya nyata yang terkonsep. bukan asal asalan. agenda perubahaan adalah kodratnya mausia yang sifafatnya baharu, dan kita harus selalu siap berubah. sebagai ilustrasi kita tidak selamanya bayi, berubah menjadi anak anak, berubah menjadi remaja, dewasa, dan menjadi Tua, apa kita selamanya muda? kata ahmad Jony, dan pastinya setiap saat dan waktu mengalami perubahan. .itulah makanya secara tersirat slogan partai Garuda sangat Islami,
ripesnews, 21 februari 2018

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177