Headlines News :
Home » , , , » Partai Garuda Lolos bersama 13 partai Lainnya

Partai Garuda Lolos bersama 13 partai Lainnya

Written By Ripes News on Saturday, February 17, 2018 | 6:35 PM

ripesnews.com
jakarta. 17 Februari 2018
 KPPU RI mengumumkan partai Garuda Lolos dan dinyatakan sebagai peserta Pemilu 2019, demikian disampaikan oleh Ketua KPU RI di Kantor KPU RI di jakartata.
berdasarkan Rapat Pleno dan setelah memperoleh Rekapitulasi dari seluruh KPUD Propinsi se Indonesia, KPU Memutuskan bahwa Partai Garuda sah sebagai Peserta Pemilu.
Hasil pleno rekapitulasi Verfak dan penetapan partai tingkat nasional  Sabtu 17 Februari 2018 di Jakarta Yang sudah dinyatakan MS :
1. GARUDA
2. Berkarya  3. PDIP
4. Demokrat  5. Gerindra      6. PAN 7. Golkar 8. Hanura
9. PKS 10. PKB. 11. Nasdem  12. Perindo 13. PPP 14. PSI
sementara ada dua partai yang belum TMSYang TMS : 1. PBB 2. PKPI

Ketum Partai Garuda Ahmad Ridho Sabana di dampingi Sekretaris Jendral Partai garuda dan di hadiri seluruh Pengurus DPD Partai Garuda se Indonesia, menyampaikan bahwa hasil yang kami peroleh hari ini adalah berkat kerja sama dan Kerja keras semua komponen Partai garuda di setiap tingkatan, partai Garuda seluruh indonesia, dari Hasil ini kami segera akan melaksanakan Rapimtas yang akan digelar pada tanggal 17 sampai dengan tanggal 19 nanti, guna menentukan langkah langkah strategis untuk membesarkan partai. dengan pengumuman yang di umumkan oleh KPU RI menjadi titik awal perjuangan yang lebih besar. kita akan mempersiapkan langkah langkah strategis lainnya.
Sekjen Partai Garuda Abdullah Mansori yang juga menyampaikan, kita sangat serius untuk agenda perubahan, dan kami sudah instruksikan kepada semua dpd untuk melakukan langkah langkah strategis menyipakan partai untuk melakukan koordinasi partai hingga ke tingkat terbawah, lalukan kerja kerja kongkrit,Jakarta - Resmi jadi partai peserta Pemilu 2019, Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) mengaku akan bekerja keras untuk meraih suara pemilih. Bahkan Partai Garuda akan tidur bersama rakyat untuk meraih simpati.


"Semaksimal mungkin untuk memenangkan hati rakyat dengan kerja keras, dengan kerendahan hati, juga turun bawah, melihat secara langsung," kata Sekjen Partai Garuda Abdullah Masyuri seusai penetapan partai peserta Pemilu 2019 di Hotel Grand Mercure, Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).


Abdullah menyadari Partai Garuda masih punya kekurangan. Dia menyatakan telah membuat pemetaan wilayah mana yang potensial menjadi lumbung suara mereka.


"Dengan segala kekurangannya. Tapi punya niat yang luhur untuk memperbaiki, membawa perubahan di negeri ini. Ya, yang pasti, kami sudah melakukan pemetaan wilayah mana yang potensial untuk kami garap," ujar Abdullah.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177