Headlines News :
Home » , , , » PELANTIKAN DPC dan PBH PERADI KOTA DUMAI

PELANTIKAN DPC dan PBH PERADI KOTA DUMAI

Written By Ripes News on Wednesday, April 4, 2018 | 3:30 PM



Ripes News - Dumai- Telah diadakan pelantikan DPC dan  PBH Peradi Kota Dumai bertempat di hotel comforta dumai pada (04/04).

Acara dibuka dengan  tari  persembahan dan menyanyikan lagu indonesia raya dan doa bersama
Pada kesempatan itu pula turut hadir  pula Walikota Dumai, Kapolres Dumai,Dandim  Kota Dumai, Kepala Rutan Kota Dumai, Kajari Kota dumai,Wasekjen DPN peradi,Sekretaris PBH  Pusat,forkopinda,kepala dinas,kepala kantor,kepala badan se kota dumai,tokoh agama,tokoh masyarakat kota dumai,dan undangan lainnya.

Panitia Pelantikan DPC dan PBH kota dumai bapak Mirzanur S.H menyampaikan dalam sambutannya bahwa beliau mengatakan jumlah Advokat masih sedikit untuk dibentuknya DPC di Kota dumai baru pada hari ini DPC dapat dibentuk,beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Korwil Riau dan DPC Peradi pekanbaru atas dedikasi dan kerjakeras dari mereka maka DPC dan PBH Peradi  Kota Dumai dapat terbentuk.beliau juga berterima kasih kepada rekan rekan advokat yang telah dapat menyukseskan acara pelantikan ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sk pelantikan DPC dan PBH Peradi  masa jabatan 2017-2022 yang dibacakan oleh bapak yusril syafi S.H, M.H selaku koordiunator Peradi wilayah pekanbaru,dalam sk pelantikan dibacakan nama nama pengurus DPC Peradi kemudian  pembacaan naskah pelantikan DPC oleh bapak Buni Yani S.H M.H selaku Wakil Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Nasional.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pengurus PBH Peradi Kota oleh Walikota Dumai dan dilanjutkan dengan foto bersama.


Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPC terpilih ,dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi setinggi tingginyakepada panitia pelantikan yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara pelantikan ini,lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa Peradi merupakan organisasi yang memperjuangkanhak hak advokat,organisasi ini berdiri pada tahun 2005,beliau juga mengatakan bahwa sebagai perpanjangan tangan dari DPN akan melaksanakan tugas semaksimal mungkin sesuai dengan yang diamanatkan.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua PBH terpilih,dalam kata sambutannya beliau menyampaikan apresiasi setinggi tingginya  kepada panitia pelantikan yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara pelantikan ini,lebih lanjut beliau menyampaikan PBH Peradi merupakan organisasi yang bertugas memberikan bantuan hukum bagi masyarakat miskin yang berada di daerah khusunya kota dumai,diharapkan nantinya tidak ada lagi advokat yang merasa gengsi memberikan bantuan hukum secara Cuma Cuma kepada masyarakat miskin.

Pada kesempatan itu bapak Walikota Dumai bapak Drs H. Zulkifli As Msi,dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada pengurus DPC dan PBH yang telah dilantik agar menjalankan tugas yang diberikan dengan sebaik baiknya dan tidak melanggar kode etik advokat,lebih lanjut beliau menyampaikan harus adanya sinergritas anatara pengurus dan ketua agar nanti dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab tidak hanya bergantung pada ketua saja,beliau berharap dengan adanya DPC dan PBH Peradi di kota dumai dapat memberikan angin segar bagi masyarakat dumai terutama masyarakat miskin dalam mendapatkan bantuan hukum.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari bapak Buni Yani S.H,M.H dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang telah dilantik,beliau juga menyampaikan  agar pengurus harus memiliki  rasa solidaritas dan kerjasama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya semaksimal mungkin agar nanti tidak terjadi perpecahan antara pengurus.




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177