Headlines News :
Home » , » Turnamen Bola Voli Antar Kabupaten/Kota se Provinsi Riau tahun 2018 Piala Walikota Dumai

Turnamen Bola Voli Antar Kabupaten/Kota se Provinsi Riau tahun 2018 Piala Walikota Dumai

Written By Ripes News on Tuesday, April 3, 2018 | 9:41 AM



RipesNews - Dumai - Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Dumai menggelar Kejuaraan Bola Voli Antar Kabupaten/Kota se Provinsi Riau tahun 2018. Pertandingan yang dipusatkan dilapangan Bola Voli eks Sanggar Karyawan Chevron jalan Sultan Syarif Kasim Dumai ini dibuka langsung oleh Walikota Dumai Bapak Drs. H Zulkifli AS, Msi yang didampingi ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Dumai Bapak H. Amiruddin.
Kepala Dinas Pemuda Olahrga dan Pariwisata (DIspora) Kota Dumai Fauzi Efrizal mengatakan,  kejuaraan Bola Voli Antar Kabupaten/kota yang ditaja tersebut merupakan bagian rangkaian memeriahkan Hari Jadi ke 19 Kota Dumai tahu 2018. Pertandingan Bola voli dilaksanakan mulai 2 April hingga 7 April mendatang dengan melibatkan sejumlah Club dari berbagai daerah di Riau. 
Kesempatan itu Bapak Fauzi Efrizal dalam Sambutannya beliau mengatakan Kejuraan Bola Voli antar Daerah ini dengan melibatkan 8 kabupaten/Kota yang ada di Riau dengan jumlah Club sebanyak 11 Tim yakni Tim Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Rohul, Bengkalis Siak, Indragiri Hulu (Inhul), Kabupeten Inhil, PPLP Dispora Riau, Kota Dumai dengan tiga Tim yakni Dumai A, Dumai B dan Komunitas Bola Volly Dumai dan Pekanbaru.
Dikatakannya lagi, Pertandingan Bola Voli Antar daerah ini akan memperebutkan piala bergilir Walikota Dumai dengan hadiah uang pembinaan total  Rp 29 juta. Untuk Pemenang utama akan membawa uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, juara 2  uang pembinaan Rp 8 juta, Juara III uang Pembinaan Rp 6 juta dan juara IV atau harapan mendapat Uang pembinaan  Rp 5 juta.

Sementara itu Walikota Dumai H Zulkifli As dalam sambutannya mengatakan, kejuraan Bola Voli tahun ini sengaja melibatkan Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau. Selain  untuk lebih mempererat silaturahmi antar daerah di Riau, olahraga ini juga sebagai olahraga merakyat, sehingga dinilai akan lebih mempererat kita sebagai Kabupaten/Kota yang bertetangga dan berbatas wilayah.
Sebagai tuan rumah kata Zulkifli AS, pihaknya berusaha memberikan semua yang terbaik, termasuk dalam pelayanan selama Tim atau Club Bola Voli dari kabupaten di Kota Dumai. Sehingga peserta dapat mengikuti kegiatan  dengan baik dan memberikan penampilan terbaiknya juga.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir pemenang tahun 2017 lalu kepada panitia pelaksana dipimpin oleh Kadis Dispora Kota Dumai Fauzi Efrizal. Kemudian dilanjutkan dengan servis bola secara bersamaan oleh Walikota Dumai, Forkopimda Kota Dumai, anggota DPRD Dumai Hj Jufrida, utusan Pertamina RU II Dumai dan utusan Chevron, yang dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Forkopimda dengan Pemko Dumai.(R/N)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177