Headlines News :
Home » , , , , , » Buka Puasa Bersama Insan Pers, Wako Dumai: Jangan Berlebihan

Buka Puasa Bersama Insan Pers, Wako Dumai: Jangan Berlebihan

Written By Ripes News on Wednesday, May 29, 2019 | 11:19 PM



RIPESNEWS.COM, DUMAI - Wali Kota Dumai Zulkifli AS, mengapresiasi kepada insan pers yang terus membangun kebersamaan dalam memberitakan perkembangan di Kota Dumai, sehingga bisa terwujud kota dumai yang makmur dan madani.
 Hal ini disampaikan wako pada acara buka puasa bersama Insan Pers Dumai yang dilaksanakan di gedung Pendopo balai Sri Bunga tanjung kota Dumai Rabu (29/05/19).

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSi, Kepala Dinas Kominfo Dumai Fauzan, Plt Kabag Humas Rizki Kurniawan, Ketua PWI Dumai Kambali, Sekretaris PWI Dumai Bambang Prayetno serta puluhan wartawan media cetak, elektronik, online dan undangan lain hadir dalam acara tersebut.

Tak lupa pula Walikota mengucapkan terimakasih kepada insan pers Dumai yang hadir dalam kegiatan tersebut. Bahkan Zul AS demikian panggilan akrab walikota Dumai, juga apresiasi kepada masyarakat Dumai yang tetap dapat menjalankan ibadah puasa serta kegiatan yang berkaitan dengan peringatan bulan suci ramadhan 1440 H tahun 2019. “Kendati banyak agenda nasional namun Dumai tetap kondusif. Saya apresiasi dan terimakasih kepada insan pers Dumai senantiasa memberikan informasi yang membuat situasi aman dan kondusif,” tegas Zul AS.

Menurut Wako Dumai acara buka puasa bersama Pemko Dumai melalui Dinas Kominfo dengan insan pers dilaksanakan sesuai kemampuan. Dalam kesempatan itu Zul AS juga memaparkan bahwa bulan ramadhan harga kebutuhan masyarakat di kota dumai masih stabil. Kendati harga bawang putih sempat naik dipasar namun akhirnya masih dapat terkendali.

“Harga-harga kebutuhan pokok selama ramadhan masih stabil dan terjangkau masyarakat. Kalaupun ada naik ini batas toleransi,” katanya. Alhamdulilah kita tetap kawal dari dinas perdagangan dan perindustrian yang senantiasa memantau harga yang ada di kota dumai. Dimana kota dumai merupakan daerah indikator yang berpengaruh terhadap inflasi. yang perlu di jaga inflasi dan harga, sehingga dumai yang perlu di perhatikan oleh pusat.

"Saat ini di tengah masyarkat sejumlah harga bahan pokok belum terjadi lonajakan yang tinggi, menjadikan suasana perekonomian jual beli di kota dumai stabil. Tinggal lagi kemampuan atau daya beli, Hal ini perlu kita sesuaikan dengan kondisi kita agar pemasukan dan pengeluaran bisa berimbang," tutur wako.

Dalam kesempatan itu, Zul AS berpesan agar masyarakat Dumai pada merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H dengan tidak berlebihan. Mari kita rayakan penuh keimanan dan ketakwaan. “Jangan berlebihan, rayakan hari Raya Idul Fitri 1440 H sesuai kemampuan,” begitu pesan Walikota Dumai. (Nav)






Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Ripes News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright 2013 - 2017,RIPES NEWS
Media Bisnis Terpercaya

| RIPESNEWS | DUNIA LOKER INDONESIA | PEMKO DUMAI | PEMKO ROHIL | JONY MARZAINUR | MR. AYAI | INDAH FM RADIO | DUPE TV | BUSINESS RIAU |

Jalan Datuk Laksaman No. 292 Kota Dumai Email : ripesnews@gmail.com Hp. 0812 6811 1177